INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Jumat, 24 November 2017

Game Balapan Paling Seru Untuk Perangkat Android

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Game adalah suatu jenis hiburan yang sekarang ini sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat terutama generasi muda. Hal ini disebabkan karena game sendiri adalah satu jenis hiburan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk bisa bermain game, apalagi kini permainan video game bisa dimainkan pada hampir semua jenis platform mulai dari konsol, Windows, iOS hingga Android sehingga Anda bisa lebih leluasa memainkannya.

Salah satu platform yang saat ini sedang populer digunakan untuk memainkan game yakni platform Android yang hampir dimiliki oleh semua orang. Permainan video game pada perangkat Android sendiri terbagi menjadi berbagai macam genre yang mana salah satu di antaranya adalah genre racing atau balapan. Genre game yang satu ini sangatlah sesuai untuk dimainkan oleh para pecinta otomotif karena di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis kendaraan baik mobil, motor atau yang lainnya, berikut ini akan kami ulas beberapa game balapan untuk Android.

Game Balapan Paling Seru Untuk Perangkat Android

1. Asphalt 8 Airborne
Game Asphalt 8 Airborne
Game balapan pertama yang patut Anda mainkan pada perangkat Android adalah game Asphalt 8 Airborne, kali ini seri Asphalt hadir kembali untuk menghibur Anda dengan menghadirkan berbagai jenis mobil yang berlisensi sehingga sangat mirip dengan aslinya. Selain itu game Asphalt 8 ini juga akan menghadirkan berbagai macam aksi seru seperti melompat, menabrakkan mobil, dan lainnya.

2. Asphalt Xtreme
Game Asphalt Xtreme
Apabila Anda sudah bosan dengan adu kecepatan di sirkuit biasa maka kini saatnya Anda memainkan game berjudul Asphalt Xtreme yang mana akan mengajak Anda untuk beradu kecepatan di berbagai macam jalanan offroad yang sangat menantang. Anda bisa menemukan berbagai jenis mobil yang memang sudah dirancang untuk melibas lintasan offroad seperti misalnya mobil rally, pickup truck, dan mobil lainnya.

3. Real Racing 3
Game Real Racing 3
Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi balapan yang sesungguhnya maka Anda bisa memainkan game berjudul Real Racing 3, game besutan Electronic Arts ini akan mengajak Anda untuk menjadi seorang pembalap profesional. Anda bisa memilih berbagai jenis mobil yang sudah berlisensi dari merek - merek ternama seperti Porsche, Nissan, Lamborghini, dan merek ternama lainnya.

4. Need for Speed No Limits
Game Need for Speed No Limits
Jika Anda merupakan penggemar serial Need for Speed maka Anda tidak boleh melewatkan game ini, kali ini Electronic Arts menghadirkan Need for Speed No Limits untuk platform Android. Game balapan yang satu ini masih menghadirkan konsep balapan jalan raya dengan dibumbui berbagai macam aksi seru yang menegangkan seperti berkejaran dengan polisi, aksi tabrakan, dan aksi seru lainnya.

5. Horizon Chase
Game Horizon Chase
Game yang berjudul Horizon Chase ini akan membawa Anda bernostalgia ke masa lalu dengan menyajikan gameplay yang khas dari game - game arcade di tahun 90-an, namun tentunya dengan sudah memiliki berbagai perbaikan sehingga akan lebih seru untuk dimainkan. Anda bisa adu kecepatan di berbagai lokasi dengan berbagai sport car seperti Ferrari Enzo, Pagani Zonda, dan mobil lainnya.

Bagi Anda penggemar otomotif yang senang memacu adrenalin maka beberapa game balapan terbaik untuk Android di atas tidak boleh Anda lewatkan.

Game Balapan Paling Seru Untuk Perangkat Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89