INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Jumat, 24 November 2017

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Dengan Fitur Lengkap

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Saat ini perangkat dengan sistem operasi Android memang sangat populer, hampir semua orang telah menggunakan perangkat yang satu ini. Perangkat dengan sistem operasi Android memang bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam fungsi, mulai dari fungsi hiburan hingga fungsi yang bisa mendukung produktivitas seseorang. Saat ini Anda bisa menggunakan smartphone ataupun tablet bersistem operasi Android untuk menonton berbagai macam video ataupun film.

Pada umumnya smartphone dan tablet dengan sistem operasi Android memang sudah dibekali dengan aplikasi pemutar video bawaan, namun ternyata masih banyak penggunanya yang merasa tidak puas akan aplikasi pemutar video bawaan tersebut. Hal tersebut biasanya dikarenakan sebagian orang merasa aplikasi pemutar video bawaan tersebut memiliki fitur yang kurang lengkap sehingga mereka biasanya mencari aplikasi pemutar video yang lainnya dengan fitur yang lengkap, di bawah ini akan kami ulas beberapa aplikasi pemutar video terbaik untuk Android.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Dengan Fitur Lengkap
1. BS Player
BS Player
Aplikasi pemutar video pertama yang bisa Anda gunakan pada platform Android adalah aplikasi yang bernama BS Player, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang populer di kalangan pengguna Android karena BS Player telah mendukung hampir semua format video. Selain itu aplikasi BS Player ini juga sudah kompatibel dengan seluruh perangkat smartphone yang ada saat ini.

2. 321 Media Player
321 Media Player
Aplikasi pemutar video kedua yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store adalah aplikasi 321 Media Player yang mana telah digunakan oleh lebih dari 60 ribu pengguna. Aplikasi yang satu ini juga sangat berguna untuk memutar berbagai macam video ataupun film, selain itu aplikasi ini juga sudah mendukung berbagai format video seperti amv, 3gp, mp4, iso, avi, dan berbagai format lainnya.

3. Feather
Aplikasi Feather
Aplikasi pemutar video ketiga yang bisa Anda gunakan di perangkat Android yakni aplikasi Feather, meskipun aplikasi yang satu ini masih terbilang baru, namun aplikasi yang dikembangkan oleh Aaron Turner ini sudah menyediakan berbagai macam fitur yang tidak kalah lengkapnya dengan pemutar video lainnya. Selain itu Anda juga bisa membuat playlist sehingga Anda bisa mudah dalam menonton video.

4. G Player
G Player for android
Aplikasi G Player menjadi aplikasi pemutar video keempat yang juga bisa Anda pilih untuk perangkat Android, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi favorit bagi pengguna Android untuk menonton film. Aplikasi G Player ini juga telah menyediakan berbagai fitur yang lengkap, selain itu Anda juga bisa menjalankan aktivitas lain karena aplikasi ini sudah mendukung fitur multitasking.

5. Mobo Player
Aplikasi Mobo Player
Aplikasi pemutar video terbaik kelima yang bisa Anda gunakan untuk perangkat bersistem operasi Android adalah aplikasi Mobo Player, aplikasi pemutar video yang satu ini akan menawarkan sejumlah fitur yang lengkap. Aplikasi Mobo Player ini juga akan memberikan Anda pengalaman memutar video dengan stabil tanpa lag dan tentu saja sudah mendukung berbagai macam codec.

Apabila Anda termasuk orang yang senang menonton video ataupun film dari smartphone Android maka Anda bisa menginstal aplikasi di atas.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android Dengan Fitur Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89