INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Minggu, 26 November 2017

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Yang Hilang

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Yang Hilang - Seperti yang Anda ketahui bahwa smartphone dengan sistem operasi Android merupakan salah satu perangkat yang sangat populer di jaman modern ini. Kepopuleran perangkat bersistem operasi Android baik itu smartphone ataupun tablet salah satunya dikarenakan perangkat ini bisa melakukan berbagai macam fungsi yang sangat membantu aktivitas sehari - hari mulai dari yang bersifat hiburan hingga berbagai hal yang sifatnya bisa menunjang produktivitas baik dalam pekerjaan ataupun bisnis.

Smartphone dengan sistem operasi Android sendiri sangatlah penting bagi kita sehingga perangkat yang satu ini hampir tidak terpisahkan dari kita. Namun karena smartphone Android memiliki dimensi yang kecil, terkadang sebagian orang ceroboh meletakkan smartphone-nya di sembarang tempat sehingga sangat mudah untuk dicuri oleh orang yang berniat jahat. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka Anda sekarang ini bisa menggunakan aplikasi pelacak smartphone Android yang hilang atau dicuri orang, di bawah ini ulasan selengkapnya.

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Yang Hilang

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Yang Hilang

1. Family Locator

Family Locator
Aplikasi pelacak smartphone pertama yang bisa digunakan pada perangkat Android adalah aplikasi Family Locator yang mana aplikasi ini akan mampu menampilkan keberadaan smartphone Anda yang hilang dengan menggunakan GPS. Apabila Anda menggunakan aplikasi yang satu ini maka keluarga Anda juga bisa melacak dan mengetahui keberadaan smartphone yang hilang tersebut. Untuk mengunduh aplikasinya bisa langsung ke sini

2. Find My Device

Find My Device
Aplikasi pelacak smartphone yang kedua untuk perangkat Android adalah aplikasi Find My Device, aplikasi pelacak yang satu ini menyediakan tiga fitur yang bisa Anda gunakan untuk membantu mencari lokasi smartphone yang hilang. Ketiga fitur yang bisa digunakan tersebut adalah locate your phone, play a sound, serta erase and lock yang mana akan mengamankan smartphone milik Anda. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi find my device bisa ke sini.

3. Find My Phone

Find My Phone
Aplikasi Find My Phone menjadi aplikasi pelacak ketiga yang juga bisa Anda gunakan untuk melacak smartphone Android Anda yang hilang, aplikasi yang satu ini akan memberikan informasi keberadaan smartphone yang hilang tersebut secara real time. Selain itu, aplikasi pelacak ini juga akan mampu memberikan history ke tempat mana saja smartphone Anda dibawa pergi oleh pencuri. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi find my phone langsung saja ke sini.

4. Friend Locator

Friend Locator
Aplikasi pelacak smartphone keempat untuk perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Friend Locator yang mana aplikasi pelacak ini hanya membutuhkan registrasi nomor SIM saja untuk bisa melacak keberadaan smartphone. Aplikasi Friend Locator ini akan bekerja menggunakan teknologi GPS dan akan mampu mengetahui ke mana saja smartphone Anda dibawa lari oleh orang jahat. Friend locator bisa langsung di unduh di google play store yaitu disini.

5. Wheres My Droid

Wheres My Droid
Aplikasi pelacak smartphone kelima yang bisa Anda unduh dari Google Play Store adalah aplikasi Wheres My Droid, aplikasi yang satu ini juga akan mengandalkan fitur GPS untuk mengetahui lokasi smartphone Anda yang hilang. Sebelum bisa menggunakan aplikasi Wheres My Droid ini Anda akan perlu untuk melakukan registrasi dan memasukkan nomor HP Anda terlebih dahulu. Untuk kamu yang ingin mengunduh aplikasi where my droid bisa langsung kesini.

Saat ini tindak kriminalitas semakin meningkat sehingga Anda perlu mengantisipasinya, salah satunya adalah dengan mengunduh aplikasi pelacak smartphone.

Aplikasi Pelacak Smartphone Android Yang Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89