INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Minggu, 26 November 2017

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Berfitur Lengkap

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Berfitur Lengkap - Musik adalah salah satu bentuk hiburan yang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat, jenis hiburan yang satu ini memang merupakan salah satu jenis hiburan yang murah sehingga Anda tidak perlu membayar harga yang mahal untuk bisa mendengarkan musik. Selain itu musik juga memiliki berbagai macam genre antara lain pop, jazz, rock, dangdut, reggae, dan berbagai genre musik lainnya yang mana bisa Anda pilih sesuai dengan selera yang Anda miliki.

Sekarang ini Anda juga sudah bisa mendengarkan musik dari berbagai macam perangkat mulai dari radio, komputer, laptop, hingga perangkat mobile seperti smartphone. Sebagai salah satu perangkat yang saat ini paling populer, smartphone dengan sistem Android tentunya sudah dibekali dengan aplikasi pemutar musik bawaan. Namun sayangnya masih banyak yang belum puas dengan pemutar musik bawaan dari Android sehingga mereka biasanya menggunakan aplikasi dari pihak ketiga yang memiliki fitur lebih lengkap, berikut ini ulasannya.


Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Berfitur Lengkap

1. Poweramp Music Player

Poweramp Music Player
Aplikasi pemutar musik pertama yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi Poweramp Music Player yang merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini juga memiliki tampilan antar muka yang keren, selain itu Anda juga bisa menggunakan berbagai macam fitur seperti misalnya equalizer, crossfading, dan berbagai fitur lainnya.

2. Black Player

Black Player
Aplikasi pemutar musik kedua yang bisa Anda unduh dari Google Play Store adalah aplikasi Black Player yang mana aplikasi ini memiliki tampilan antar muka yang simpel sehingga menjadi mudah untuk digunakan oleh semua orang. Aplikasi Black Player ini juga memiliki beragam fitur yang bisa Anda gunakan seperti misalnya equalizer, widget, scrobbling, dan berbagai macam fitur lainnya.

3. Player Pro

Player Pro
Aplikasi pemutar musik ketiga yang bisa Anda pilih untuk platform Android yaitu aplikasi Player Pro yang mana aplikasi ini akan menggabungkan equalizer dengan efek grafis sehingga akan menghasilkan tampilan yang sangat menarik. Aplikasi ini juga akan mampu untuk melakukan tag dari file audio, selain itu aplikasi Player Pro ini juga mampu mengunduh album art secara otomatis.

4. Jet Audio

Jet Audio
Aplikasi pemutar musik keempat untuk perangkat Android adalah aplikasi Jet Audio yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda, aplikasi pemutar musik ini memiliki fitur yang cukup lengkap serta mudah untuk digunakan karena memiliki tampilan antar muka yang simpel. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam perangkat audio tambahan yang datang sebagai plug in.

5. Neutron Music Player

Neutron Music Player
Aplikasi pemutar musik kelima untuk perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Neutron Music Player yang juga layak untuk Anda pertimbangkan. Meskipun aplikasi yang satu ini belumlah sepopuler aplikasi pemutar musik lainnya namun aplikasi Neutron Music Player ini akan menyajikan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan seperti misalnya equalizer dan juga render audio.

Baca juga : Daftar 5 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Apabila Anda termasuk orang yang memiliki hobi mendengarkan musik maka Anda bisa mengunduh aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah disebutkan di atas.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android Berfitur Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89