INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 10 Agustus 2017

Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Tahun 2017

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Apa itu power bank ? kalian para pengguna gadget masa kini pasti tahu dengan yang namanya benda unik satu ini. Benda ini memiliki bentuk fisik panjang dan lebih tepatnya adalah panjang kotak, dan biasanya benda ini selalu di bawa kemana saja saat menggunakan gadget. Dengan adanya power bank ini maka gadget akan sangat terbantu sekali jika kehabisan daya baterai semasa di perjalanan. Nah untuk kali ini kami akan menyempatkan waktu untuk kalian semua pengguna power bank ini tersebut, power bank ini memiliki merk tertentu yang di percaya mampu memenuhi kebutuhan daya baterai gadget kalian.

Karena power bank ini ada yang memiliki daya tahan sebentar dan memiliki daya tahan yang lama, dan biasanya power bank yang memiliki daya tahan sebentar dan mudah rusak ini biasanya yang di temukan atau di beli di pedagang asongan yang menawarkan power bank ini dengan harga yang sangat murah sekali dan biasanya menurut pengalaman saya, daya tahan dari power bank ini paling dua sampai tiga hari. Selebihnya power bank akan rusak dan bagaiman sampah tidak berdaya, berbeda dengan power bank yang bagus. Power bank ini akan mampu mengisi gadget kalian dengan waktu lama dan bahkan power bank asli bisa tahan sampai bertahun - tahun. 

Power Bank Bagus
Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Tahun 2017

Akan tetapi untuk power bank yang asli ini memiliki harga jual yang mahal jika di banding dengan power bank yang palsu, karena kualitas dari power bank asli ini sangat teruji sekali. Nah, sekarang pertanyaanya bagaimana cara membedakan power bank yang asli dan yang palsu ? kami hanya bisa memberikan sedikit pencerahan untuk Anda jika power bank yang asli ini memiliki merk tertentu dan merk power bank ini sudah pasti cukup teruji dan berkualitas. Merk power bank apa saja yang terbaik dan memiliki kualitas paling bagus di antara power bank lainya ? berikut ulasannya :

1.Asus Zenpower
Asus Zenpower
Kalian pernah mendengar merk Asus ? kalau tidak berarti kalian pedalaman .. he he becanda kawan . Yups power bank merk Asus zenpower ini adalah power yang langsung di produksi oleh perusahaan ternama di dunia yaitu Asus. Dan untuk ketangguhanya tidak bisa di ragukan lagi, mereka pasti mengeluarkan produk produk dengan kualitas paling bagus untuk pelangganya. Harga untuk power bank merk Asus zenpower ini adalah sekitar 290 ribu rupiah.

2.  Sony power bank
Sony power bank
Yups power bank merk sony power bank ini adalah power bank yang telah di produksi oleh pihak sony sendiri, dan mereka sengaja merilis power bank ini pastinya untuk pelanggan setianya. Lalu di banderol dengan harga berapa power bank merk sony power bank ini tersebut ? power bank merk sony power bank in itelah di banderol dengan harga 500.000 sampai 1.000.000 rupiah dan harga segitu mereka tidak salah memberi harga, karena power bank sangat tahan lama dan tahan banting. 

3. Xiaomi Power bank
Xiaomi Power bank
Pihak perusahaan raksasa ini juga tidak mau ketinggalan oleh perusahaan lainya, Xiaomi juga mengeluarkan produk power bank dengan di beri nama Xiaomi power bank dan mereka telah membanderol harga sebesar 149.000 - 325.000 rupiah dan yang pasti power bank merk Xiaomi ini memiliki kualitas yang sangat bagus sekali.

4. Vivan power bank
Vivan power bank
Merk power bank ini cukup laris manis di indonesia. Vivan juga telah memiliki banyak varian kapasitas dari 3000 mAh hingga 20.000 mAh. Dan power bank in itelah di banderol dengan harga 200.000 400.000 dan power bank ini juga memiliki kualitas yang tidak terbantahkan.

Nah apakah kalian masih memikirkan mengenai besar uangnya ? saya rasa jika kalian sudah membaca artikel ini maka kalian pasti tahu dan mengerti dan kalian mungkin sudah tidak memikirkan mengenai budget. Karena kualitas adalah yang terpenting buat mereka yang tahu mengenai produk, dan buat yang tidak tahu ini hanya bisa melihat dari segi murahnya saja.Biasanya power bank yang mahal sangat sesuai dengan kualitasnya, jadi ada harga ada rupa. Demikianlah tadi ulasan mengenai merk power bank terbaik dan paling bagus. Semoga menarik ya.

Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89