INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 19 Januari 2017

Daftar Harga Asus Zenfone 3 Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Zenfone 3 adalah seri terbaru dari vendor Asus yang menggantikan seri sebelumnya Zenfone 2. Pertama kali dirilis Agustus 2016, seri Zenfone 3 cukup sukses di pasaran. Ponsel ini memang diperuntukan untuk pengguna kelas menengah atau biasa disebut middle-end. Walaupun termasuk ponsel kelas menengah, namun apa yang kamu bisa dapatkan dari Asus Zenfone 3 seperti ponsel premium. Dengan desain futuristik nan elegan dibalut bodi metal, siapapun akan mengira kalau Zenfone 3 adalah ponsel flagship yang super mahal.

Kelebihan dari asus zenfone 3 terbaru ini memang sangat luar biasa dari sebelumnya, terbukti spesifikasi yang diberikan merupakan spesifikasi yang mumpuni dan sesuai dengan kemajuan perangkat teknologi smartphone terbaru sekarang ini. Selain itu perkembangan teknologi yang terdapat didalam asus zenfoni 3 ini mampu mengalahkan spesifikasi dari para pesaing smartphone yang ada sekarang ini , sehingga smartphone ASUS ini merupakan perusahaan yang sangat handal dalam jenis dan spesifikasi perangkat hardwarenya.

Spesifikasi unggulan Asus Zenfone 3 - Tidak hanya dari tampilan luarnya saja, fitur dan teknologi di dalamnya pun tak kalah keren.

Layar 5,5 inchi Full HD
Kamu akan dimanjakan dengan tampilan layar Super IPS yang tajam sekelas Full HD dengan kerapatan 401 ppi. Layar ini akan memberikan pengalaman menakjubkan ketika kamu browsing, nonton film, streaming video dan main game. Kamu juga tidak perlu khawatir menganai keamanan karena Asus Zenfone 3 sudah membawa layar 2.5 D curved Gorilla Glass 4.

4G LTE
Tidak kalah dengan vendor-vendor lainnya, Zenfone 3 sudah terintegrasi dengan layanan 4G LTE yang menjamin keceptan internet makin ngebut.

Kamera Jernih
Asus Zenfone 3 dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dengan fitur mutakhir seperti OIS, EIS dan dual tone flash. Selain itu kamu juga bisa merekam video dengan kualitas 2160p @30fps. Kamera depan 8 MP yang menghasilkan gambar yang jernih saat digunakan untuk selfie maupun panggilan video.

Prosesor Octa Core
Kinerja Asus Zenfone 3 tidak perlu diragukan lagi dengan CPU Snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz yang terbenam di dalamnya. Selain itu didukung pula dengan GPU Adreno 506 yang mampu melibas game-game besar dengan grafis yang menawan.

Itulah beberapa keunggulan Asus Zenfone 3 selain fitur-fitur canggih lainnya. Ponsel yang menggunakan OS Android v 6.0 Marshmallow ini tersedia dalam dua varian berdasarkan besaran RAM dan ROM nya. Harga Asus Zenfone 3 terbaru dengan RAM 3GB/32GB ROM adalah Rp. 3.668.000 sedangkan versi RAM 4GB/64GB ROM adalah Rp. 4.449.000. Harga yang relatif tidak mahal untuk spesifikasi yang mumpuni. Sehingga harga diatas merupakan harga yang bisa diberikan sesuai kualitas spesifikasi yang terdalam didalam perangkat asus zenfone 3 ini. Kamu bisa menyesuaikan harga sesuai kebutuhan kamu dalam membeli asus zenfone 3 terbaru ini.

Oleh karena itu setelah kamu melihat harganya, maka mudah-mudahan harga smartphone asus zenfone 3 ini  dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada teman-teman semua yang hadir membaca tentang harga daftar harga asus zenfone 3 terbaru saat ini. Terima kasih.

Daftar Harga Asus Zenfone 3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89