INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Sabtu, 08 Oktober 2016

5 Aplikasi Recycle Bin Terbaik untuk Android

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Pastinya anda yang biasa mengutak-atik komputer dan sering memakainya, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya recycle bin. Recycle bin suatu tempat dimana berkumpulnya semua file yang telah anda hapus sebelumnya sebelum file tersebut benar-benar terhapus, sehingga anda dapat mengembalikannya kembali apabila sewaktu-waktu anda membutuhkannya. 

Recycle bin ini sangatlah bermanfaat bagi anda yang sering lupa ataupun tidak sengaja menghapus file yang penting, sehingga file anda tidak langsung menghilang.

Tetapi tahukah anda, apabila ketika anda tidak sengaja menghapus file pada android, pastinya anda akan merasa bingung dan sedih? Tetapi anda jangan khawatir, recycle bin dapat dipasang di sistem android anda, sehingga ketika anda tidak sengaja menghapus file yang sangat penting tersebut, anda masih dapat mengambilnya kembali di smartphone kesayangan anda. Recycle bin pada android anda tersebut dapat anda pasang menggunakan aplikasi-aplikasi recycle bin.  
Aplikasi Recycle Bin Terbaik untuk Android

Berikut ini merupakan berbagai aplikasi recycle bin yang terbaik dan wajib anda pasang pada sistem android anda : 

1. Android  recycle bin. 
Salah satu aplikasi recycle bin yang terbaik untuk android anda yaitu android recycle bin. Anroid recycle bin ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dan sangat baik untuk anda pasang. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat menampung semua file sampah yang sudah anda hapus sebelum file tersebut benar-benar terhapus oleh sistem android anda. 

Aplikasi android recycle bin dapat anda unduh secara gratis di google play store. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu melakukan recovery untuk mengambil file yang telah anda hapus tanpa sengaja. 

2. Recycle bin android dumpster
Salah satu aplikasi recycle bin android yang terbaik yaitu recycle bin android dumpster. Aplikasi ini wajib anda instal di smartphone anda. Ketika anda menggunakan recycle bin android damster ini, anda tidak perlu lagi khawatir apabila file anda tidak sengaja terhapus akan hilang selama-lamanya, karena aplikasi yang satu ini akan menampung semua file yang sudah anda hapus dan dapat anda restore kembali. 

3. X-plore file manager
X-plore file manager merupakan salah satu aplikasi recycle bin android yang harus anda install, karena merupakan salah satu aplikasi recycle bin android terbaik selama ini. Aplikasi ini bukanlah aplikasi khusus untuk recycle bin, tetapi aplikasi ini merupakan file manager. Tetapi aplikasi ini dapat menahan semua file yang telah anda hapus tanpa anda sengaja. Tetapi x-plore file manager dapat anda gunakan seperti halnya recycle bin pada umumnya. 

4. Es file explore 
Salah satu aplikasi recycle bin yang wajib untuk anda install yaitu ES file explorer. Es file explorer ini merupakan salah satu aplikasi android recycle bin terbaik. Es file explorer ini merupakan salah satu aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan x-plore file manager. Tetapi, untuk mengembalikan file yang sudah terhapus dengan ES file explorer ini tidak begitu mudah, karena anda harus melakukan suatu settingan terlebih dahulu untuk mengambil file yang sudah anda hapus pada sistem android anda. 

5. Recycle bin for android 
Salah satu recycle bin yang dapat anda pasang dan merupakan recycle bin android terbaik yaitu recycle bin for android. Aplikasi recycle bin android ini merupakan suatu aplikasi yang sangat cocok untuk menampung suatu data yang sudah terhapus. Anda dapat mengambil kembali data yang tanpa sengaja anda hapus dengan mudah menggunakan aplikasi recycle bin for android ini.

Demikianlah ulasan mengenai “5 aplikasi recycle bin terbaik untuk android”, semoga dapat bermanfaat dan menjadi informasi yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan buat teman-teman semua yang hadir disini. 

5 Aplikasi Recycle Bin Terbaik untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89