INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Jumat, 07 Oktober 2016

4 Aplikasi Android untuk Menyembunyikan Foto dan Video

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Sebagai suatu hal yang private membuat kita tidak mau jika foto, video, hingga file di dalam smartphone android kita dilihat secara bebas oleh siapa saja. Sebab jika kita biarkan seseorang melihat foto maupun gambar yang ada di file smartphone Android kita, pasti akan membuat kita terancam. Apalagi jika Smartphone kita jatuh ke tangan oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan begitu agar berbagai macam file maupun foto anda tidak bisa dilihat secara bebas oleh orang lain, sebaiknya anda menyembunyikannya.

Saat sudah anda sembunyikan, terkadang anda pun juga tetap merasa khawatir, karena bisa jadi teman maupun orang lain tersebut akan bisa membuka sebuah file dari foto yang telah anda sembunyikan. Nah, dengan begitu andapun perlu memiliki beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan foto, video, maupun file yang menurut anda private, agar tidak mudah dilihat oleh siapa saja orang diluar sana.

Dan saat ini, sudah ada banyak sekali macam aplikasi-aplikasi yang sudah beredar di internet dan saat anda ingin mendapatkan aplikasi dengan kualitas terbaik, anda bisa menggunakan salah satu dari keempat rekomendasi aplikasi yang akan kami berikan informasinya di bawah ini, yang dapat menjadi solusi tepat untuk anda dalam menyembunyikan foto, video, maupun file.
Hide Pictures in Vaulty

Berikut 4 aplikasi Android yang dapat menyembunyikan foto dan video:

1. Hide Pictures in Vaulty
Aplikasi yang satu ini bisa anda pilih untuk anda gunakan menyembunyikan foto maupun video. Dimana aplikasi vaulty merupakan salah satu aplikasi terlama dan sudah tidak diragukan lagi akan kemampuanya dalam menyembunyikan foto dan video pada Android. Dan dengan berbagai macam fitur-fitur yang dapat mempermudahkan anda, aplikasi ini akan dapat anda gunakan dengan tepat, cepat, dan efektif.

2. Vault-Hide SMS, Pics & Videos
Aplikasi satu ini juga bisa menjadi pilihan anda, karena vault merupakan aplikasi yang serba bisa dalam menyembunyikan semua data yang ada di smartphone Android. Entah itu foto, video, SMS, hingga berbagai macam aplikasi aplikasi. 

Caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu menambahkan semua data-data tadi kedalam vault, kemudian memproyeksikannya dengan password. Sehingga orang lain tidak memiliki akses terhadap Vault yang telah anda buat. Dengan begitu berbagai macam foto maupun video tidak akan mudah dilihat oleh orang lain.

3. Hide Pictures Keep Safe Vault
Saat anda ingin memiliki aplikasi untuk menyembunyikan foto maupun video dengan memiliki berbagai macam fitur layaknya opsi dan trik yang mudah, anda bisa gunakan aplikasi ini. Karena dengan berbagai macam fitur-fitur yang menarik, akan dapat mempermudah anda dalam menyembunyikan  foto maupun video.

4. Hide Pictures Hide it Pro
Inilah aplikasi serbaguna yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan foto maupun video. Jika anda tidak menginginkan orang lain untuk mengetahui segala file maupun juga foto-foto yang ada smartphone anda, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengembunyikan semua file yang ada di smartphone anda.

Nah itulah 4 aplikasi yang dapat menyembunyikan foto maupun video di layar Android smartphone anda. Dengan begitu anda bisa memilih salah satu dari keempat aplikasi tersebut yang menurut anda mudah untuk anda gunakan.

Demikian artikel kami mengenai “4 Aplikasi Android untuk Menyembunyikan Foto dan Video”. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

4 Aplikasi Android untuk Menyembunyikan Foto dan Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89