INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 01 September 2016

ZTE Axon Max 2 Bocoran Spesifikasi dan Harga

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Tentu anda semua sudah tau dengan smartphone ZTE Axon Max yang sudah berdera di pasaran sekitar awal tahun 2016 kemarin. Di bulan kedelapan di tahun 2016 ini ZTE pun akan kembali meluncurkan versi lanjutannya yang bernama ZTE Axon Max 2. Mungkin juga kalian masih ingat bahwa versi sebelumnya menyasar di kelas menengah atas. Pasalnya khusus untuk ZTE Axon Series ini memang sengaja diproduksi untuk kalangan pengguna smartphone kelas atas. Sukses dengan generasi pendahulunya, ZTE Axon Max 2 ini pun tentunya ingin mengikuti jejak kesuksesan seri pendahulunya. Makanya tidak heran jika tiap generasi yang sudah diluncurkan oleh Axon ini sudah membawa spesifikasi tinggi, bahkan juga sudah bisa dibilang mampu bersaing dengan produsen raksasa seperti Samsung sekalipun. Smartphone ini memang tidak berbeda jauh dengan seri-seri Axon yang sebelumnya, dengan berbekal komponen-komponen berkelas yang akan menyuguhkan performa handal. Kabar rumor tentang kemunculan ZTE Axon Max 2 ini memang sudah cukup beredar luas di media, meski tanggal perilisannya sendiri belum diumumkan secara pasti. Walaupun entah kapan ZTE Axon Max 2 ini akan resmi dirilis, akan tetapi bocoran spesifikasi ZTE Axon Max 2 ini sudah beredar luas di media. Berkaitan dengan produk ZTE Axon Max 2 ini, kebetulan pada pembahasan kali ini kami pun akan mengupas secara lebih dalam mengenai spesifikasi ZTE Axon Max 2 ini, yang ulasannya bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini.
ZTE Axon Max 2

Review Spesifikasi ZTE Axon Max 2.

Dari tampilan fisiknya, spesifikasi ZTE Axon Max 2 ini nyatanya masih sama persis dengan ZTE Axon Max, meskipun pada beberapa sisi sudah lebih ditingkatan. Mengusung desain khas ZTE Axon, phablet ini hanya dihadirkan dalam satu pilihan warna saja. Walaupun untuk dimensi bodinya belum diketahui, tapi gambaran kami jika ukuran ZTE Axon Max 2 ini tidak jauh beda dengan generasi pendahulunya. Mengenai kualitas layarnya, ZTE Axon Max 2 memang sudah layak disebut sebagai phablet kelas atas, pasalnya perangkat ini sudah membawa tipe layar yang berpanel IPS LCD dengan ukuran 6 inci. Layar phablet ini tentunya juga sudah bisa menghasilkan resolusi layar Full HD. Dari spesifikasi layar yang diusungnya tersebut, pastinya kualitas visual layar yang ditampilan sudah sangat nyaman sekali.

Selain desainnya yang terlihat sangat menarik, ZTE Axon Max 2 ini juga akan menanamkan komponen mesin yang akan menghadirkan performa hardware yang mantap. Dan tentunya itu berkat adanya piranti-piranti terbaik yang telah disesuaikan dengan ZTE Axon Max 2 ini. Phablet ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mana chipset jenis ini memang dikenal sebagai chip berkelas. Guna memaksimalkan kinerjanya saat pengolahan data, ZTE pun membekali Axon Max 2 dengan prosesor octa core 2.0 GHz yang dikombinasikan dengan kekuatan RAM 4 GB. Proses multitasking tentu saja akan berjalan dengan sangat lancar dan cepat. Bila ditengok secara lebih mendalam pada ruang mesin phablet ini, tentunya ZTE sudah memberikan peningkatan performa dan kinerja di phablet ini. Selain itu tampilan grafis yang disajikan phablet ini pun sudah bisa memberikan hasil maksimal berkat kehadiran GPU Adreno 506 sebagai kartu olah grafisnya. Semua mesin yang disusun dalam ruang permesinan tersebut dipastikan bakal dijalankan diatas sistem operasi Android Marshmallow.

Tidak cuma desain dan hardwarenya saja yang memiliki kualitas tinggi, pada sektor fotografinya ini pun sudah ditempelkan komponen kamera yang berkualitas tinggi. ZTE Axon Max 2 membawa kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel yang sudah didukung fitur dual LED flash dan autofocus yang membuat phabet ini akan mampu menyajikan hasil gambar yang lebih sempurna. Pada kameranya phablet ini, ZTE pun sudah menyematkan fitur-fitur pengolah foto yang modern supaya hasil foto tampak lebih memukau. Sedangkan untuk kamera sekunder, phablet ini juga dibekali dengan kamera yang punya resolusi sama dengan kamera utamanya yakni mengandalkan kamera depan 13 megapiksel. Dengan bekal kamera depan seperti ini, phablet ini sudah bisa menjamin kualitas terbaik dalam urusan dokumentasi foto. Yang lebih menariknya lagi adalah kedua kamera phablet ini ternyata juga sudah mampu menampilkan kualitas rekaman video dengan kualitas resolusi Quad HD. Dengan diperkuat piranti kamera yang mantap ini, tentunya dalam urusan fotografi ZTE Axon Max 2 ini sudah panta diacungi jempol.

Untuk pembahasa yang terakhir, kami akan coba untuk mengulas di sektor konektifitasnya. Dimana pada lini koneksinya ini ZTE Axon Max 2 akan dibekali dengan Dual slot SIM card yang keduanya sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE. Namun bila area anda belum bisa menjangkau jaringan 4G, phablet ini pun juga menyediakan jaringan koneksi 4G HSPA yang bisa anda gunakan untuk sarana internetan. Tak hanya untuk kebutuhan internet saja, phabet ini pun sudah menyediakan beberapa fitur koneksi yang fungsional untuk mendukung kebutuhan anda. Fitur tersebut diantaranya yaitu Wifi, hotspot, bluetooth v4.1 dan port USB. Sedangkan untuk sistem navigasnya, phablet ini pun sudah menyediakan fitur navigasi yang sangat lengkap diantaranya ada A-GPS, Glonass, dan BDS. 
Bocoran ZTE Axon Max 2

Keunggulan ZTE Axon Max 2:
- Layar berukuran sangat lega
- Resolusi layarnya sudah Full HD
- RAM 4 GB
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Sudah dibekali jaringan data 4G LTE
- Baterai 4000 mAh plus fitur fast battery charging
- Chipset Snapdragon 625 dan CPU octa core
- GPU Adreno 506
- ROM 64GB dan slot microSD 256GB
- Kamera utama dan depan 13 MP
- Dibekali sistem navigasi yang komplit
- Tersedia slot SIM card 1 dan 2

Harga ZTE Axon Max 2:
- Perkiraan Harga Baru Rp 6 jutaan
- Perkiraan Harga Bekas Rp,-

Tentunya kehadiran ZTE Axon Max 2 ini bakal makin memperketat persaingan pasar smartphone di kelas atas. Yang mana ZTE Axon Max 2 ini diprediksi akan bersaing dengan produk keluaran Samsung yang paling terbaru yakni Galaxy J7 Prime.

ZTE Axon Max 2 Bocoran Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89