INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Jumat, 30 September 2016

Tutorial Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di Satu Android

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Mau tahu tutorial cara menggunakan dua akun WhatsApp di satu Android dengan menggunakan metode 2 Lines? Anda bisa mengetahuinya di artikel yang telah kami tulis di bawah ini.WhatsApp adalah salah satu aplikasi messenger paling populer saat ini, dengan pengguna yang telah menyentuh angka miliaran, dengan fitur minimalis dan terhitung ringan jika dibanding para pesaingnya, WhatsApp memiliki reputasi tersendiri sebagai pilihan banyak orang yang suka sesuatu yang sederhana untuk menjadi aplikasi chatting utama mereka. Dan banyak orang, yang juga berharap WhatsApp memiliki fitur multiple account. Buat saya sendiri, saya merasa cukup dengan satu akun WhatsApp yang berjalan di ponsel Android saya, namun ada banyak orang yang mungkin tidak cukup untuk satu akun WhatsApp, entah agar lebih mudah memisahkan urusan bisnis dan personal, eksistensi, atau apapun alasannya.

Jangan khawatir, jika Anda mencari tutorial cara menjalankan dua akun WhatsApp di satu Android, kami memiliki trik yang akan kami sharing di post satu ini. Menjalankan dua akun WhatsApp di satu Android adalah salah satu yang paling banyak dicari dewasa ini, sepertinya, banyak orang yang menginginkan fitur ini, sayangnya WhatsApp sepertinya tidak akan pernah menyematkan fitur ini secara resmi. Dan disini, kami akan memberikan tutorial cara menggunakan dua akun WhatsApp di satu Android dengan menggunakan metode 2 Lines.
Dua Akun WhatsApp di Satu Android

2 Lines adalah salah satu metode yang paling banyak digunakan jika Anda ingin menjalankan dua akun WhatsApp di satu Android. Dengan metode ini, Anda dapat menjalankan lebih dari satu akun WhatsApp di satu ponsel Android dengan bantuan salah satu aplikasi populer bernama 2 Lines for WhatsApp. Jadi, jika Anda mencari cara menggunakan dua akun WhatsApp di satu Android, mungkin ini adalah salah satu aplikasi terbaik bagi Anda.

Persiapan Sebelum Menginstall 2 Lines for WhatsApp:
  • Sebelum menjalankan 2 lines for WhatsApp di ponsel Android, Anda perlu memastikan Android Anda sudah di root.
  • Versi Android Anda minimal versi 2.3.6.
  • Ruang kosong setidaknya 5 MB.
  • At least 5 MB of free space.
Tutorial Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di Satu Android:

Di bawah ini, kami akan memberikan tutorial cara menggunakan dua akun WhatsApp di satu ponsel Android dengan bantuan aplikasi 2 lines for WhatsApp. Metode yang akan kita gunakan untuk menjalankan dua akun WhatsApp di satu ponsel ini sangatlah mudah. Namun, salah satu kelemahan dari metode ini adalah ponsel Android Anda sudah harus di root untuk dapat menjalankan aplikasi 2 Lines for WhatsApp. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat menggunakan dua WhatsApp, Anda bisa menginstall berapapun akun WhatsApp yang Anda inginkan.
 Dua Akun WhatsApp di Satu Android


Langkah-Langkah Untuk Setup dua akun WhatsApp dengan 2 Lines for WhatsApp:
  1. Pertama, tentu saja mengunduh 2 Lines for WhatsApp dari sini.
  2. Jika sukses, Anda telah menginstall 2 Lines for WhatsApp di ponsel Android Anda.
  3. Buka 2 Lines for WhatsApp di ponsel Android Anda.
  4. Sekarang, izinkan perizinan super su untuk aplikasi ini. (Nantinya, muncul pop up yang akan menanyakan perizinan super su untuk aplikasi ini, pilih grant/setujui).
  5. Klik add a new line for WhatsApp.
  6. Setelah itu, tambahkan nomer WhatsApp yang Anda inginkan, dan kini Anda telah berhasil menggunakan dua akun WhatsApp di satu ponsel Android.
Demikian tutorial cara menggunakan dua akun WhatsApp di satu Android dengan menggunakan metode 2 Lines. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada teman-teman semua yang hadir disini.

Tutorial Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di Satu Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89