INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 29 September 2016

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4, Terjangkau dengan Fitur Mumpuni
Pasar gadget saat ini didominasi oleh ponsel-ponsel berbasis Android dengan beragam fitur yang ditawarkannya.  Advan sebagai salah satu pelaku di industri gadget tanah air pun turut andil dalam memberikan produk yang terbaik. Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel dengan harga murah namun tidak murahan, berikut akan kami berikan informasi mengenai harga dan spesifikasi HP Advan Vandroid S4. Secara umum, ponsel keluaran Advan ini didesain untuk kelas low entry dengan harga yang tak terlalu mencekik dompet. Untuk fiturnya, ponsel ini cukup mumpuni dengan fasilitas standar yang lumayan untuk mendukung aktivitas Anda seperti untuk chatting, browsing dan melakukan aktivitas di jejaring sosial.
HP Advan Vandroid S4

Aspek pertama yang akan dibahas mengenai harga dan spesifikasi HP Advan Vandroid S4 adalah fasilitas dual SIM yang memungkinkan Anda menggunakan dua nomor dalam satu ponsel. Untuk jaringannya sendiri, SIM 1 akan berjalan pada jaringan 2G yang mendukung GPRS dan EDGE sementara SIM 2 akan berjalan pada jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA mencapai 7.2Mbps dan download dengan HSUPA 5Mbps. Tak perlu cemas dengan fitur pendukung koneksi internet lainnya karena ponsel ini pun dilengkapi dengan Wi-Fi. FItur standar untuk berbagai dokumen seperti Bluetooth versi 3 juga disematkan ke ponsel ini. Di dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan prosesor Dual Core 1.3GHz Cortex-A7, yang dapat dikatakan cukup lawas dibandingkan dengan ponsel masa kini yang minimal menggunakan prosesor Quad Core.

Untuk kapasitas RAM, ponsel ini dibekali dengan RAM standar sebesar 512MB. Asal tak banyak aplikasi yang dijalankan, ponsel akan tetap berjalan dengan baik. Ruangan penyimpanan dalam ponsel disediakan sebesar 4GB, yang juga termasuk standar. Namun, Anda dapat menambahnya dengan memori eksternal sampai 32 GB. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel ini menggunakan OS Android Jelly Bean v4.2.2 yang lumayan lawas. 

Selanjutnya, untuk harga dan spesifikasi HP Advan Vandroid S4, kamera utama memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan memiliki resolusi sebesar 1.3 MP, yang merupakan standar fitur ponsel masa kini. Tersedia dalam warna putih dan hitam, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 700 ribuan. Sangat terjangkau, bukan?

Harga dan Spesifikasi HP Advan Vandroid S4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89