INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Sabtu, 17 September 2016

Motorola Moto Z Play Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Motorola Moto Z Play Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru - Pada bulan juli 2016 kemarin Motorola pernah meluncurkan produk ponsel di seri Moto M, dan ternyata kemunculan seri tersebut akan diikuti oleh seri Moto Z yang pada bulan september 2016 ini juga akan dirilis dengan sebutan Motorola Moto Z Play yang akan masuk ke level kelas atas. Banyak pula rumor yang beredar tentang peluncuran smartphone terbaru dari motorola ini, tapi memang sekarang ini vendor Motorola sudah aktif kembali dalam memberikan produk ponsel yang memiliki sebuah inovasi terbaru dan canggih kepada konsumen. 

Walaupun memang saat ini kehadiran Motorola ada dalam bendera Lenovo, tapi Motorola Moto Z Play ini masih membawa ciri khasnya sebagai smartphone yang punya desain premium dengan mengandalkan komponen kelas atas. Tidak seperti Lenovo yang terkenal sebagai produsen gadget yang lebih dikenal masyarakat sebagai smartphone kelas menengah bawah. Maka dari itu harga Motorola Moto Z Play ini memang lebih tinggi daripada produk ponsel Lenovo itu sendiri. Sudah sejak dulu memang Motorola cukup populer sebagai ponsel tahan banting dan punya performa hardware yang tangguh. Mengenai spesifikasi Motorola Moto Z Play ini tentunya bisa anda simak selengkapnya dalam ulasan dibawah ini.

Motorola Moto Z Play

Review Spesifikasi Motorola Moto Z Play.

Dilihat dari tampilan fisik tentu Motorola Moto Z Play ini punya kesan yang mempesona terlebih karena sudah membawa ciri khas smartphone kelas atas. Smartphone ini hadir dengan desain yang berkualitas premium karena bodinya dibalut dengan frame dengan bahan metal, sehingga smartphone ini akan tampak terlihat dengan desain yang mewah. Smartphone ini pun membawa bodi dengan dimensi yang pas, sehingga menjadikan Motorola Moto Z Play ini terasa nyaman saat digenggam maupun dioperasikan. 

Dibekali layar selebar 5,5 inci yang mengandalkan layar berjenis Super AMOLED, layar smartphone ini pun sudah siap memberikan tampilan visual dengan resolusi Full HD. Dari spesifikasi tersebut pastinya layar ponsel merupakan layar dengan spesifikasi tingkat tinggi yang menghasilkan kualitas layar yang sangat bagus dan juga sangat responsif. Yang menjadikan smartphone ini lebih berkualitas yakni Motorola Moto Z Play ini sudah didukung dengan teknologi Water repellent nano coating sehingga ponsel ini tidak akan rusak jika terkena air. 

Jenis komponen yang akan ditanamkan pada ponsel Motorola Moto Z Play ini tentunya juga sudah kualitas tinggi juga. Smartpone kelas menengah atas besutan Motorola ini akan mampu menyuguhkan kinerja hardware yang mantap dengan mengandalkan chipset yang sudah punya teknologi canggih yakni chipset keluaran Qualcomm yang bernama Snapdragon 625 dan akan dibantu dengan tenaga prosesor delapan inti atau sering disebut sebagai octa core dengan kecepatan 2.0 GHz. 

Pada komponen mesin Motorola Moto Z Play ini sudah sanggup menjalankan multitasking dengan kinerja maksimal dan lancar berkat adanya dukungan RAM sebesar 3 GB. Lalu untuk kartu grafisnya, Motorola Moto Z Play akan menggunakan jenis GPU Adreno 504 yang sudah mampu menyajikan kualitas grafis yang sangat bagus saat sedang menjalankan game ataupun untuk aktivitas multimedia lainnya. Dan sebagai sistem operasinya, smartphone ini akan menggunakan OS Android Marshmallow yang sudah memiliki fitur-fitur lebih lengkap.

Kemudian di bagian fotografi yang ada dalam spesifikasi Motorola Moto Z Play ini nampaknya akan menggunakan kamera berkelas profesional. Dan tentu saja hal tersebut dibuktikannya dengan ditanamkannya kamera utama yang berukuran 16 megapiksel sehingga hasil jepretan foto anda akan tampak lebih jernih dan nyata. Selain sudah dibekali lensa kamera beresolusi tinggi, Motorola Moto Z Play ini pun juga didukung dengan dual LED Flash serta fitur laser autofocus yang akan memberikan kesempurnaan hasil foto dalam urusan ketajaman dan kecerahan dengan sangat baik. Selain itu fitur-fitur masa kini pun disematkan dalam ponsel ini yang antara lain ada fitur HDR, touch focus, geotagging, face detection, dan panorama.

Untuk fitur video recording yang dimiliki smartphone ini juga mampu memberikan haasil video dengan resolusi hingga berkualitas Full HD 2160 piksel. Sedangkan untuk mendukung aktivitas berfoto selfie atau video call, Motorola Moto Z Play pun sudah menempatkan kamera depan yang berukuran 5 megapiksel yang juga sudah bisa memberikan hasil foto yang berkualitas.

Motorola Moto Z Play Spesifikasi

Sebagai smartphone canggih dan berkelas, tentu saja Motorola Moto Z Play ini sudah dibekali dengan teknologi koneksi di jaringan 4G LTE. Smartphone ini pun akan memberikan dua pilihan varian kepada penggunanya yaitu model Dual SIM card dan single SIM card. Dengan mengandalkan koneksi 4G LTE tersebut tentunya kecepatan akses internet akan lebih maksimal dan stabil. Namun jika anda ada di lokasi yang belum terdeteksi jaringan 4G, andapun masih bisa menggunakan jaringan koneksi 3G HSPA. Motorola Moto Z Play ini sudah menyematkan sederet fitur koneksi yang sudah berfungsi dengan sangat baik yang diantaranya yaitu fitur Wifi, hotspot, bluetooth v4.0 A2DP, dan microUSB Type C. Pada bagian koneksinya ini pun akan semakin bertambah lengkap karena adanya  teknologi navigasi A-GPS dan Glonass.

Keunggulan Motorola Moto Z Play:
- Dibekali fitur pemindai sidik jari
- Hadir dengan teknologi water repellent nano coating
- Sudah mendukung koneksi 4G LTE
- Kamera 16 MP dan 5 MP
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Menggunakan layar berjenis Super AMOLED
- Layarnya luas berukuran 5,5 inci
- Memiliki resolusi layar Full HD
- Chipset Snapdragon 625 dan Prosesor octa core
- RAM 3 GB dan GPU Adreno 506
- Kapasitas baterai 3510 mAh
- Didukung sistem navigasi A-GPS dan GLONASS
- Dua pilihan slot SIM card
- Internal memori 32GB dan slot microSD 256GB

Harga Motorola Moto Z Play:
- Harga Baru Rp 6.500.000
- Harga Bekas Rp,-

Hadir sebagai smartphone dalam jajaran ponsel premium dengan banderol harga yang sudah tergolong kompetitif serta dibekali spesifikasi yang mumpuni, tentu Motorola Moto Z Play ini sudah cukup layak disandingkan dengan smartphone premium dari vendor lain dikelasnya.

Motorola Moto Z Play Bocoran Spesifikasi dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89