INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Keunggulan Spesifikasi Tablet Huawei MediaPad M3 8.4 dan Harga

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Spesifikasi Tablet Huawei MediaPad M3 8.4 dan Harga - Ditahun 2016 ini Huawei terlihat sedang gencar-gencarnya memproduksi produk-produk smartphone dengan layar yang luas. Jika belum lama ini Huawei pun sudah meluncurkan produk phabletnya yang bernama Huawei MediaPad T2 7.0 Pro, sekarang pada bulan september 2016 ini Huawei nampaknya bakalan mendatangkan lagi seri phablet terbarunya yang mana phablet barunya ini akan diber nama Huawei MediaPad M3 8.4. Bila pada produk phablet sebelumnya hadir dengan ukuran layar 7 inci, kali ini lewat Huawei MediaPad M3 8.4 yang sebenarnya perangkat ini sejatinya merupakan perangkat tablet, pasalnya ukuran layar yang dimiliki Huawei MediaPad M3 8.4 ini sudah berukuran 8 inci. 

Yang tentunya Huawei MediaPad M3 8.4 ini pun dapat anda manfaatkan untuk menemani pekerjaan anda sehari-hari, apalagi jika tablet yang satu ini sudah mendukung pena stylus. Akan tetapi tampaknya Huawei tidak membekali Huawei MediaPad M3 8.4 dengan fitur pen stylus. Namun tidak lantas tablet ini tidak dapat digunakan untuk keperluan bisnis, karena tablet ini nyatanya sudah mendukung keperluan tersebut. 

Pasalnya Huawei MediaPad M3 8.4 ini sudah dipastikan akan dibekali dengan spesifikasi yang sangat tangguh, yang mana membuat tablet ini memang berbeda dengan tablet merk lain pada umumnya yang kebanyakan hanya dibekali spesifkasi yang biasa saja. Selain itu untuk fitur-fitur pendukung dalam tablet ini juga sudah setingkat dengan smartphone kelas atas lainnya. Jadi sudah bisa dikatakan, Huawei MediaPad M3 8.4 ini merupakan salah satu smartphone kelas atas berbentuk tablet yang bakal siap memenuhi setiap aktivitas penggunanya. Bicara mengenai spesifkasi dan fitur Huawei MediaPad M3 8.4 ini, tentunya akan kami bahas secara lebih detail lagi dalam rangkuman ulasan dibawah ini. 
Harga ZTE Axon Mini

Review Spesifkasi Huawei MediaPad M3 8.4.

Mengintip dari tampilan luarnya, Huawei MediaPad M3 8.4 ini memang ingin memperkenalkan sebuah bentu desain yang memberikan kesan mewah. Sedangkan untuk bodinya akan terlihat semakin keren karena penempatan kameranya ada terletak pada sudut kanan atas. Dengan mengusung model warna gold dan silver tentunya akan makin menciptakan aura kemewahan pada tablet ini. Untuk bodinya sendiri, tablet yang satu ini memang termasuk memiliki dimensi bodi yang sangat slim serta memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga membuat tablet ini akan tetap nyaman saat dibawa bepergian. Pada tampilan displaynya, Huawei MediaPad M3 8.4 akan mengandalkan jenis layar IPS LCD dengan bentangan selebar 8,4 inci. Layarnya ini pun sudah memiliki resolusi yang sangat tinggi yakni Quad HD. 

Dengan kombinasi layar tersebut, bisa dibilang untuk sebuah tablet dengan layar yang sangat lebar memang sudah tergolong bagus dan berkualitas. Dengan adanya tampilan antarmuka dari EMUI 4.1 ini, pastinya tablet ini akan memberikan layar yang sangat memukau. Namun yang menjadi nilai minus pada bagian layar tablet ini adalah tidak adanya proteksi layar anti gores. Tapi secara keseluruhan, kualitas layar yang disuguhkan Huawei MediaPad M3 8.4 ini memang sudah sangat ciamik.

Pada bagian komponen hardwarenya ini, Huawei MediaPad M3 8.4 akan disusun dengan mesin yang berperforma gahar. Huawei MediaPad M3 8.4 ini akan menggunakan sebuah chipset HiSilicon Kirin 950 yang mana jenis chipset yang dipakainya ini merupakan chipset kelas atas buatan Huawei sendiri. Chipset yang ditanamkan tersebut bakal didorong dengan kekuatan prosesor octa core serta RAM 4 GB. Selain itu ternyata tablet ini merupakan salah satu perangkat tablet yang memang sengaja dirancang layaknya perangkat gamming. 

Pasalnya pada kartu grafisnya, Huawei sudah mennggunakan GPU Mali T880MP4, sehingga anda tidak perlu lagi meragukan tampilan visual yang dihasilkan oleh tablet ini. Kemudian untuk mendorong kinerjanya sudah bisa lebih maksimal, Huawei MediaPad M3 8.4 ini pun akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow. Dan tentu saja komponen-komponen berkelas atas yang tertanam dalam ruang mesinnya ini akan siap menghadirkan kinerja dan performa yang sangat optimal.

Kebutuhan pengguna akan perangkat fotografi yang berkualitas tentunya sudah bisa anda rasakan dalam tablet Huawei MediaPad M3 8.4 ini. Dengan beragam fasilitas olah kamera yang tersemat dalam tablet ini akan makin membuat Huawei MediaPad M3 8.4 ini menjadi lebih unggul dalam urusan fotografi. Untuk sebuah tablet, kamera berukuran 8 megapiksel ini pastinya sudah cukup istimewa, pasalnya untuk perangkat tablet pada umumnya hanya menggunakan kamera dengan resolusi standar saja. Dengan dibekali resolusi kamera utama 8 MP  ini tentunya hasil jepretan yang ditampilkan akan terlihat lebih nyata, apalagi kamera utamanya ini juga sudah didukung dengan fitur autofocus. 

Kamera utama tablet ini juga bisa anda fungsikan sebagai sarana perekaman video  yang sudah mampu menampilkan resolusi Full HD. Lalu untuk mendukung aktivitas selfie anda, kamera depan yang ditempelkan pada tablet ini pun juga memiliki resolusi yang sama dengan kamera belakangnya yaitu berukuran 8 megapiksel. Tentu saja hasil gambar yang dihasilkan kamera selfienya ini akan sangat memuaskan.
Harga ZTE Axon Mini

Pada lini konektifitasnya, Huawei MediaPad M3 8.4 ini juga sudah dibekali dengan fasilitas koneksi yang setara dengan smartphone premium lainnya. Dengan kehadiran teknologi jaringan koneksi 4G LTE,  tentunya kegiatan internetan anda akan terasa lebih menyenangkan. Selain itu tablet ini pun sudah dibekali fitur Wifi dan hotspot yang bisa anda pergunakan sebagai sarana internetan secara gratis. Ada pula fitur koneksi bluetooth dan microUSB yang bisa kalian pakai sebagai media sharing data lewat koneksi jarak dekat.

Keunggulan Huawei MediaPad M3 8.4:
- Sudah mendukung slot SIM card
- Dibekali dengan jaringan koneksi 4G LTE
- Layarnya memiliki resolusi yang tinggi
- Tampilan antarmuka menggunakan EMUI 4.1
- Sudah dibekali teknologi fingerprint sensor
- OS Android Marshmallow
- Chipset HiSilicon Kirin 950 dan CPU octa core
- GPU Mali T880MP4
- RAM 4 GB
- Memori penyimpanan internal 32GB dan eksternal 256GB
- Kamera belakang dan depan berukuran 8 MP
- Kapasitas baterai 5100 mAh

Harga Huawei MediaPad M3 8.4:
- Harga Baru Dikisaran Rp 6 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Dengan keputusannya meluncurkan sebuah tablet dikelas atas ini, tentu merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Huawei sendiri. Pasalnya tablet terbaru yang dihadirkan Huawei ini sudah unggul disegala lini. Dan jika melihat harga Huawei MediaPad M3 8.4 ini, bukan hal yang tidak mungkin jika Huawei MediaPad M3 8.4 ini sudah bisa menyaingi perangkat tablet kelas atas dari vendor sekelas Samsung sekalipun.

Keunggulan Spesifikasi Tablet Huawei MediaPad M3 8.4 dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89