INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Keunggulan Spesifikasi LeEco Le 2s dan Harga

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Spesifikasi LeEco Le 2s dan Harga - LeEco yang dulunya hanya dikenal sebagai brand LeTV ini diakui merupakan salah satu vendor gadget yang sangat diperhingkan keberadaanya. Karena produk yang diluncurkan LeEco ini memang tidak pernah dari kualitas kelas tinggi. Smartphone yang menembak di segmentasi kelas premium ini dipastikan akan membawa bekal spesifikasi tingkat tinggi dengan performa yang sangat luar biasa. 

Meskipun brand LeEco masih kalah populer dengan brand yang sudah punya nama besar seperti misalnya Samsung maupun Apple, namun LeEco tetap optimis jika produk LeEco Le 2s ini akan mampu menyaingi vendor-vendor lainnya. Sepertinya pembahasan mengenai produk LeEco Le 2s ini akan menjadi sebuah ulasan yang sangat menarik, pasalnya produk smartphone LeEco Le 2s ini memang namanya masih sangat asing ditelinga para pengguna smartphone. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui tentang kualitas produk LeEco Le 2s ini, kebetulan pada kesempatan ini kami pun akan mengulasnya secara lebih dalam lagi dalam review LeEco Le 2s yang berikut ini.

Review Spesifikasi LeEco Le 2s.

Menengok pada sisi desainnya, LeEco Le 2s ini memang sudah dirancang dengan desain berkelas premium yang hadir dengan beragam pilihan warna yang memiliki kesan anggun. Tampilan yang disuguhkan smartphone ini tentunya sudah sangat berkualitas. Dibekali layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci, smartphone ini tentunya sudah memberikan sebuah tampilan layar yang memukau, apalagi smartphone ini telah memiliki resolusi sekelas Full HD yang membuat tampilan menjadi sangat bening dan pastinya sejuk saat dilihat. 

Kecanggihan layarnya pun akan lebih bagus lagi berkat adanya sistem antarmuka EUI versi 6.0, sehingga visual layarnya ini akan tampak begitu sempurna. Namun sampai dengan saat ini kami pun masih belum mengetahui jenis proteksi layar seperti apa yang bakal digunakan LeEco Le 2s ini. Dan tak lupa juga LeEco pun akan membekali smartphone barunya ini dengan fitur fingerprint sensor yang sudah pasti memiliki sistem keamanan yang sangat baik.
LeEco Le 2s

Spesifikasi LeEco Le 2s pada sektor dapur pacunya ini juga sudah diperkuat dengan komponen mesin yang berkualitas tinggi. Pada ruang permesinan ini, LeEco membekali smartphone ini dengan chipset buatan Qualcomm yang bernama Snapdragon 820. Selain itu supaya kinerja dapur pacunya ini lebih bertenaga, LeEco Le 2s pun akan dibekali dengan prosesor quad core. Tentunya kinerja yang diberikan LeEco Le 2s ini lewat komponen-komponen hardware berkelas premium ini juga akan didukungan lagi dengan RAM 4 GB. Walaupun tidak sesuai dengan rumor yang beredar yang menyebutkan jika LeEco Le 2s ini akan dibekali dengan RAM 8 GB, tapi dengan kekuatan RAM 4 GB tersebut sudah pasti kemampuan multitasking di smartphone ini akan dapat bekerja dengan sangat mulus. 

Sedangkan untuk menunjang kebutuhan grafis penggunanya seperti saat digunakan menonton video atau bermain game, LeEco Le 2s tentunya akan dibekali dengan kartu grafis yang sudah punya kualitas diatas rata-rata yaitu dengan dukungan GPU Adreno 530. Yang mana jenis kartu grafis tersebut sudah mampu menyuguhkan tampilan visual grafis dengan resolusi Full HD. Seluruh perangkat mesin yang tersemat dalam ruang dapur pacu tersebut tentunya akan bekerja dengan lebih maksimal lagi berkat adanya sistem operasi Android Marshmallow.

Datang dengan membawa predikat smartphone kelas atas, tentunya smartphone LeEco Le 2s ini sudah tentu akan mengandalkan piranti kamera yang punya kualitas tinggi juga. Pada komponen kamera yang akan disematkan LeEco Le 2s ini tentunya tidak akan kalah saing dengan smartphone lain sekelasnya. Itu pun tampak jelas sekali terlihat dari kamera bagian belakangnya yang berukuran 16 megapiksel. Sensor kamera tersebut pastinya mampu memberikan hasil jepretan dengan resolusi yang sangat tinggi. Terlebih pada kamera belakangnya ini sudah tersemat beberapa fitur kamera canggih seperti phase autofocus, Dual LED Flash dan juga aperture f/2.0 yang mana ketiga fitur ini sudah sangat maksimal dalam memberikan hasil gambar yang sangat cerah serta dengan tingkat ketajaman gambar yang sangat jelas. 

Pada saat digunakan untuk merekam video, smartphone ini pun sudah sanggup menghasilkan kualitas video hingga resolusi 2160 piksel. Sedangkan untuk mendukung kebutuhan selfie, kamera depan yang akan digunakan smartphone ini akan hadir dengan lensa bersensor 8 megapiksel yang pastinya ukuran kamera depan tersebut sudah sangat bagus untuk memberikan hasil gambar yang jernih.

Sama halnya dengan smartphone kelas menengah atas lainnya, smartphone LeEco Le 2s ini juga sudah membawa fitur dan teknologi koneksi yang canggih dan modern. Untuk dukungan koneksi internet, smartphone ini akan dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE. Selain itu smartphone ini juga akan hadir dengan slot Dual SIM yang akan mempermudah anda saat berkomukasi lewat telpon ataupun sms. Sedangkan untuk dukungan koneksi lain yang tersedia di smartphone ini diantaranya ada Wifi dan hotspot yang bisa kalian gunakan untuk akses internet lewat sambungan modem. Kemudian ada juga bluetooth versi 4.2 A2DP LE dan USB Type C yang akan memberikan kecepatan saat melakukan proses transfer data antar perangkat smartphone. 

Selain itu smartphone ini juga akan membantu anda saat anda sedang kesulitan untuk mencari sebuah lokasi, dengan memanfaatkan teknologi fitur A-GPS, GLONASS dan BDS. Tentunya sistem navigasi yang dibekalkan pada smartphone ini sudah sangat lengkap dan pastinya aktifitas pemetaan anda akan menjadi lebih mudah.

Keunggulan LeEco Le 2s:
- Kamera 16 MP dan 8 MP
- OS Android Marshmallow
- Hadir dengan dukungan koneksi 4G LTE
- Dibekali dengan fitur pemindai sidik jari
- RAM 4GB dan GPU Adreno 530
- Chipset Snapdragon 820 dan CPU Octa core
- Sudah didukung dengan tampilan antarmuka EUI 6.0
- Dibekali layar IPS berukuran 5,5 inci
- Rancangan desain yang sangat menggoda
- Layarnya sudah mampu menampilkan resolusi Full HD
- Navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS
- Dibekali dengan fitur Fast Charging
- Ruang penyimpanan internal 32 GB
- Sudah tersedia slot Dual SIM

Harga LeEco Le 2s:
- Perkiraan Harga Baru Sekitar Rp 5 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Harga yang ditawarkan LeEco Le 2s ini bisa dibilang cukup punya banyak saingan di pasar global. Namun untuk ukuran smartphone yang sudah dibekali spesifikasi tinggi ini, sepertinya LeEco Le 2s sudah sanggup memenuhi segala kebutuhan penggunanya. Dan untuk soal kualitas, produk-produk keluaran LeEco yang salah satunya yaitu LeEco Le 2s ini memang sudah setara dengan kualitas produk smartphone kelas atas lain sekelasnya dari vendor yang sudah punya nama besar seperti Samsung, Oppo, Asus, Lenovo, dan juga Apple.

Keunggulan Spesifikasi LeEco Le 2s dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89