INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Keunggulan Spesifikasi Smartphone Sharp C1 dan Harga Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Spesifikasi Smartphone Sharp C1 dan Harga Terbaru - Setelah sekian lama tidak terdengar kabar, akhirnya saat ini Sharp datang lagi dengan memperkenalkan produk smartphone terbaru. Tepat di bulan september 2016 ini Sharp akan meluncurkan produk ponsel pintar yang bernama Sharp C1 yang sebagian orang menyebutnya sebagai Sharp C1. Dari kabar yang telah beredar, sharp akan mengeluarkan smartphone barunya ini dalam jajaran smartphone kelas menengah bawah. 

Walaupun namanya memang tidak setenar vendor ponsel asal cina, tapi sharp yang sejatinya adalah produsen gadget asal negeri sakura ini juga ingin membuktikan kehebatannya dalam meracik produk smartphone di tengah ramainya persaingan pasar smartphone seperti sekarang ini. Maka dari itu sharp akan memberikan posisi Sharp C1 ini untuk menduduki di segmen kelas menengah bawah, yang mana memang diakui pasaran dikelas menengah bawah saat ini cukup banyak menjadi incaran para konsumen gadget. Karena pada level ini harga yang akan ditawarkan pun memang cukup terjangkau. Oleh karenanya Sharp pun ingin ikut serta untuk meramaikan pasar ponsel khusus di level ini. 

Pada Sharp C1 ini nampaknya smartphone ini akan hadir dengan tampilan desain yang terlihat stylish, pasalnya Sharp C1 ini akan didesain dengan konsep non bezel, yang tentunya membuat tampilan layarnya akan terlihat lebih lega sehingga lebih nyaman saat dioperasikan. Tak hanya hadir dengan desain yang stylish, ternyata pilihan warna yang disajikan Sharp C1 ini pun tampak lebih segar dengan perpaduan warna putih dan pink. Dan tentu saja masih ada lagi hal menarik yang bakal ditawarkan smartphone Sharp C1 ini. Penasaran kan? Nah, kalau begitu langsung saja anda baca selengkapnya dalam ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi Sharp C1.

Melihat dari bagian desain ekteriornya, Sharp C1 ini memang sudah dirancang dengan konsep dan bentuk bodi yang lebih modern. Selain itu Sharp C1 ini pun akan dibekali dengan layar tanpa bezel yang tentu saja akan memberi keleluasaan pengguna saat menggunakan smartphone ini. Tak hanya mewah, desain yang dimiliki Sharp C1 ini pun tergolong sangat ramping karena dirancang dengan dimensi yang berukuran tipis yang pastinya membuat smartphone ini sangat terasa nyaman saat digenggam. 
Smartphone Sharp C1

Pada sisi visualnya Sharp C1 akan mengandalkan jenis layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci yang sudah memiliki resolusi Full HD. Tentunya dengan bekal layar tersebut, pengguna akan lebih dimanjakan karena tampilan layarnya sangat terlihat jernih. Selain itu juga, layar smartphone ini pun sudah dibekali dengan dukungan teknologi LPTS. Namun sayangnya untuk proteksi layar anti gores, smartphone ini belum mendukungnya.

Di ruang dapur pacu yang ada pada Sharp C1 ini pun te;ah terdapat beberapa komponen hardware berkualitas. Sebagai otak mesinnya, smartphone ini akan didukung dengan chipset Mediatek MT6753 yang akan dipadukan dengan kekuatan prosesor octa core 1.3 GHz. Dua komponen mesin tadi pun akan didorong lagi dengan RAM berkapasitas 3 GB. Dengan bekal komponen mesin berkelas tersebut tentunya smartphone ini sudah mampu memberikan kinerja yang sangat lancar untuk olah datadan juga saat melakukan proses multitasking. 

Lalu guna menunjang visual grafisnya, Sharp C1 ini pun akan menggunakan GPU Mali T720MP2 yang mana jenis kartu grafis ini dipercaya mampu menyajikan tampilan grafis yang lebih nyata. Kesemua piranti mesin pada ruang hardware tadi sudah dipastikan akan dijalankan pada platform versi 6.0 yaitu Android Marshmallow. Dengan adanya sistem operasi versi ini, pengguna akan disuguhkan dengan beragam fitur terbaru yang bisa anda nikmati.

Pada bagian kamera pada Sharp C1 ini akan membawa komponen fotografi yang punya kualitas tinggi bahkan sudah layak disebut sebagai kamera profesional. Sebagai ponsel pintar kelas menengah, tentunya sharp akan tetap menjaga nama baik produk terbarunya ini dengan menggunakan komponen-komponen kamera berkelas. Pada kamera belakangnya, Sharp C1 akan mengandalkan kamera beresolusi 13 megapiksel yang tentunya sudah didukung dengan fitur autofocus dan lampu flash. 

Yang tentu saja kamera belakangnya ini sudah sanggup memberikan hasil jepretan foto dengan kualitas resolusi yang tinggi. Selain itu kamera smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur pendukung yang diantaranya ada digital zoom, gesture shot, voice capture, face beauty, HDR. Dengan hadirnya fitur-fitur pendukung fotografi tersebut, tentunya kegiatan olah foto akan lebih terasa memuaskan. Selainn bisa digunakan untuk berfoto, kamera belakangnya ini juga bisa difungsikan sebagai media perekaman video dengan resolusi maksimal 1080 piksel. 

Dan untuk melengkapi lini fotografinya ini, Sharp C1 ini akan dibekali dengan kamera depan yang juga memiliki ukuran yang sama dengan kamera belakangnya yaitu beresolusi 13 megapiksel. Tidak bisa dipungkiri bahwa ukuran kamera depan ponsel ini sudah sangat luar biasa untuk ponsel sekelasnya, yang pastinya akan menyuguhkan kualitas gambar yang sangat menakjubkan saat dipakai untuk berselfie.
Smartphone Sharp C1

Selanjutnya kami akan ajak anda untuk melihat-lihat pada bagian konektifitasnya. Yang tentu saja pada sektor koneksinya ini pun sudah menghadirkan jaringan koneksi internet super cepat lewat kehadiran teknologi jaringan 4G LTE versi Cat9. Untuk lebih memaksimalkan kebutuhan penggunanya dalam hal komunikasi, Sharp C1 ini pun akan dibekali dengan slot Dual SIM card. Selain jaringan 4G, smartphone ini pun tetap membawa jaringan lawas yakni 3G HSPA sebagai jaringan koneksi alternatif. Kemudian untuk fitur-fitur jarak pendek yang akan dihadirkan smartphone ini ada diantaranya Wifi, hotspot, bluetooth, microUSB, USB Host. Tidak ketinggalan juga teknologi navigasi A-GPS juga turut disediakan dalam perangkat smartphone ini.

Keunggulan Sharp C1:
- OS Android Marshmallow
- Duet kamera 13 MP
- Dibekali akses jaringan 4G Cat9 LTE
- RAM 3 GB dan GPU Mali T720MP2
- Dibalut dengan desain mewah dan bodi yang slim
- Ukuran layar 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD
- Chipset Mediatek dan CPU ocat core
- Memori penyimpanan internal 64GB dan eksternal 128GB

Harga Sharp C1:
- Perkiraan Harga Baru Rp 3 jutaan
- Perkiraan Harga Bekas Rp,-

Yang perlu anda catat yaitu untuk harga Sharp C1 yang kami cantumkan tadi masih sebatas perkiraan saja, yang kemungkinan harga tersebut nantinya bisa saja berubah. Namun jika dilihat dari spesifikasi Sharp C1 ini secara keselurahan sebenarnya smartphone ini sudah cukup layak masuk dalam kategori smartphone premium, karena hampir semua komponen dan fitur yang dibawa smartphone Sharp C1 ini sudah memiliki kualitas seperti smartphone kelas atas.

Keunggulan Spesifikasi Smartphone Sharp C1 dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89