INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Keunggulan Huawei Mate S2 dan Harga Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Huawei Mate S2 dan Harga Terbaru - Sebelum meluncurkan Huawei Mate S2 ini, di tahun 2015 lalu tepatnya bulan oktober 2015 Huawei juga sempat merilis Huawei Mate S. Vendor asal cina ini memang sudah merencakan untuk meluncurkan produk Huawei Mate S2 ini yang sejatinya adalah sebagai versi lanjutan dari Huawei Mate S. Jika dilihat pada tahun 2015 lalu, Huawei bisa dikatakan sudah cukup sukses dengan memproduksi Huawei Mate S. 

Sama halnya seperti vendor ponsel lain, pada versi penerus ini pastinya Huawei akan memberikan beberapa peningkatan spesifikasi di produk Huawei Mate S2 ini. Walaupun kemunculan Huawei Mate S2 ini merupakan generasi lanjutan, tapi Huawei Mate S2 ini punya tampilan dan desain yang berbeda dari versi pertamanya. Dimana pada Huawei Mate S2 ini hadir dengan bentuk desain bodi yang melengkung pada tiap sudutnya. 

Namun hingga saat ini, Huawei nampaknya belum memastikan kapan Huawei Mate S2 ini akan dirilis dipasaran, tapi ada juga yang mengatakan jika Huawei Mate S2 ini akan segera diluncurkan pada pertengahan september 2016 ini. Sebagai versi penerus dari Huawei Mate S, tampak jelas bila Huawei Mate S2 ini akan dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Nah, jika anda penasaran dengan kehebatan performa Huawei Mate S2 ini? Berikut ini telah kami siapkan reviewnya yang dapat kalian simak dengan lebih detail.
Huawei Mate S2

Review Spesifikasi Huawei Mate S2.

Bicara mengenai tampilan fisiknya, Huawei Mate S2 ini tentunya akan siap menyuguhkan gaya desain kelas atas dengan mengusung konsep desain bodi yang berbalut material full metal, sehingga akan memberi kesan mewah pada smartphone ini. Kemudian untuk dimensinya, Huawei Mate S2 ini pun sudah cukup tergolong memiliki bentuk bodi yang slim, sehingga pengguna akan lebih nyaman saat mengoperasikan smartphone ini. Untuk tampilan layarnya, Huawei Mate S2 akan menggunakan jenis layar dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki ukuran 5,5 inci. 

Selain itu juga layarnya sudah menawarkan kualitas resolusi Full HD. Dengan berbekal layar berkualitas tinggi ini, tentunya Huawei Mate S2 ini pun akan didukung juga dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 sebagai lapisan pelindung layar dari segala macam goresan. Tak hanya itu saja, layar smartphone ini pun telah dibekali dengan teknologi fingerprint sensor yang diletakkan pada bodi bagian belakang. Lalu dengan adanya sistem antarmuka milik Emotion UI ini, tentunya  tampilan visual yang diberikan Huawei Mate S2 ini akan terlihat lebih keren.

Selanjutnya pada sektor permesinannya ini Huawei akan menggunakan komponen dengan kualitas tangguh. Sama halnya pada beberapa produk ponsel kelas atas keluaran Huawei sebelumnya, smartphone ini juga akan mengandalkan chipset racikan sendiri yang bernama HiSilicon Kirin 960 yang dipadukan dengan tenaga prosesor octa core. Dari kombinasi tersebut, pastinya smartphone ini sudah mampu memproses data dengan lebih bertenaga. 

Apalagi pada bagian dapur pacunya ini, Huawei Mate S2 akan didukung dengan RAM sebesar 4 GB, yang membuat kinerja multitasking akan berjalan dengan mulus tanpa kendala. Lalu untuk kartu grafis yang bakal digunakan, sepertinya belum ada konfirmasi yang jelas mengenai jenis GPU apa yang akan digunakan. Tapi jika dilihat pada bagian komponen lain, bisa dipastikan kartu grafis yang bakalan digunakan Huawei Mate S2 ini tentunya merupakan jenis GPU kelas tinggi yang akan siap memberikan tampilan visual grafis secara lebih maksimal. Dan bicara tentang sistem operasi, dipastikan Huawei Mate S2 ini akan dijalankan pada OS Android Marshmallow.

Setelah tadi kita sudah melihat komponen di bagian ruang permesinannya, sekarang saatnya kami membedah pada sektor fotografinya. Di lini kameranya ini, Huawei Mate S2 akan hadir dengan duet kamera yang berkualitas tinggi. Untuk kamera belakang Huawei Mate S2 akan diperkuat dengan lensa kamera utama beresolusi 16 megapiksel, yang mana pada kamera utamanya ini juga sudah dibekali dengan fitur kamera canggih seperti OIS, LED flash dan autofocus, yang membuat hasil jepretan pada smartphone ini tentunya akan lebih jernih dengan detail gambar yang jelas. Kemudian selain fitur tadi, ada juga fitur kamera pendukung seperti touch focus, geotagging, HDR, face detection, dan panorama, yang tentunya sudah bisa digunakan sesuai fungsinya. Selain itu pada kamera belakannya ini juga sudah mendukung perekaman video dengan resolusi maksimal hingga 1080 piksel. 

Dan untuk melengkap lini fotografinya ini, Huawei Mate S2 akan menyematkan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan foto selfie serta panggilan telpon lewat video. Dan diyakini lensa kamera depannya ini sudah mampu memberikan hasil gambar yang bebas noise dan jernih.

Pada bagian konektifitas ini, nampaknya Huawei Mate S2 akan memberikan dua pilihan versi yaitu yang pertama untuk model yang single SIM card dan yang kedua hadir dengan model Dual SIM. Meskipun hadir dengan dua versi, namun kedua versi tersebut sudah sama-sama mendukung akses jaringan koneksi 4G LTE yang merupakan jaringan internet mobile tercepat saat ini. Tak hanya mengandalkan jaringan 4G LTE saja, Huawei Mate S2 ini pun masih tetap membawa jaringan lawas yakni 3G HSPA. Untuk memenuhi keperluan koneksi jarak dekat, smartphone ini juga sudah mendukung fitur Wifi dan hotspot. 

Ada juga bluetooth dan port USB yang bisa digunakan untuk berbagi file dengan lebih cepat. Bicara soal teknologi navigasi, fitur yang dihadirkan smartphone ini pun sudah sangat lengkap yang diantaranya ada A-GPS, Glonass dan BDS. Dengan memanfaatkan sistem navigasi ini, tentunya aktifitas pencarian lokasi anda akan lebih cepat dan tepat sasaran.
Harga Huawei Mate S2

Keunggulan Huawei Mate S2:
- RAM 4 GB
- OS Android Marshmallow
- Chipset HiSilicon Kirin 960 dan CPU octa core
- Baterai berkapasitas 3500 mAh
- Sistem antarmuka Emotion UI
- Kamera utama 16 MP dan depan 8 MP
- Sudah mendukung akses koneksi 4G LTE
- Dibekali layar berjenis Super AMOLED
- Resolusi layar sudah Full HD
- Dibekali pelindung layar Gorilla Glass 4 
- Hadirnya fitur 3D Touch dan Fingerprint sensor
- ROM 64GB dan memori eksternal 256GB
- Dibekali slot Dual SIM card
- Didukung teknologi navigasi yang komplit

Harga Huawei Mate S2:
- Harga Baru Diprediksi Sekitar Rp 6 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Huawei memang diakui cukup piawai dalam meracik smartphone kelas atas yang salah satunya ada pada seri Huawei Mate S2 ini. Smartphone kelas premium racikan Huawei yang terbaru ini memang sudah sepantasnya disejajarkan dengan vendor-vendor besar lainnya.

Keunggulan Huawei Mate S2 dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89