INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Rabu, 28 September 2016

HTC Desire 10 Lifestyle Bocoran Spesifikasi dan Harga

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

HTC Desire 10 Lifestyle Bocoran Spesifikasi dan Harga - Pada pembahasan sebelumnya pun telah kami ungkap mengenai dua produk smartphone HTC yang terbaru yakni HTC Desire 10 Lifestyle dan HTC Desire 10 Pro. Jika pada pertemuan sebelumnya kami sudah pernah mengulas tentang produk HTC Desire 10 Pro, kini saatnya kami untuk mengulas mengenai spesifikasi HTC Desire 10 Lifestyle. Smartphone yang menduduki klasemen menengah bawah ini memang masih  tetap mengusung konsep khas HTC Desire 10 Series, akan tetapi seperti yang sudah kami bilang bahwa HTC Desire 10 Lifestyle ini masuk dalam segmen kelas menengah bawah dengan membawa bekal komponen yang lebih rendah ketimbang seri sebelumnya yaitu HTC Desire 10 Pro. 

Tidak jauh berbeda dengan HTC Desire 10  Pro, untuk seri HTC Desire 10 Lifestyle ini ternyata tidak diketahui secara jelas tentang jadwal perilisannya, tapi  yang pasti kedua produk HTC yang terbaru ini kemungkinan akan dirilis secara bersamaan pada akhir september 2016 ini. Bila dilihat, kedatangan HTC Desire 10 Lifestyle ini memang merupakan sebuah pilihan menarik kepada konsumen yang ingin mencoba produk ponsel dari HTC. 

Walaupun tidak jauh beda dengan HTC Desire 10 Pro yang belum semua spesifikasinya dibocorkan, tapi secara keseluruhan spesifikasi HTC Desire 10 Lifestyle ini sudah beredar luas ketengah-tengah publik. Dan bagi anda yang ingin mengetahui tentang kelebihan dan kekurangan HTC Desire 10 Lifestyle ini, mari sama-sama kita lihat ulasan lengkapnya dalam review berikut ini.
HTC Desire 10 Lifestyle

Review Spesifikasi HTC Desire 10 Lifestyle.

Dilihat dari penampilan fisiknya, HTC Desire 10 Lifestyle ini akan dirancang dengan casing yang berbalut warna putih dan hitam yang membuat smartphone ini akan menciptakan kesan tegas. Bila dilihat sekilas pada ukuran bodinya, tampaknya smartphone ini sudah cukup nyaman saat digenggam. Untuk visual layarnya, HTC Desire 10 Lifestyle akan menggunakan layar bertipe IPS LCD dengan bentangan seluas 5,5 inci. 

Yang mana pada layar tersebut tentunya sudah mampu menampilkan kualitas layar beresolusi HD. Meski resolusinya belum sampai Full HD, tapi untuk tampilan visual yang dihasilkan smartphone ini sudah sanggup menyajikan tampilan visual yang tampak jernih dan atraktif. Sedangkan untuk teknologi pelindung layar anti goresnya, kami sendiri belum memperoleh bocorannya. Tapi yang jelas kami berharap nantinya HTC Desire 10 Lifestyle ini sudah dibekali dengan proteksi layar dengan kualitas yang terbaik sehingga layarnya bisa mampu melindungi terhadapat segala macam goresan.

Tadi kita sudah sama-sama melihat bagian terluar dari smartphone ini, sekarang giliran kita melihat bagian smartphone ini tepatnya pada rudang olah datanya. HTC Desire 10 Lifestyle ini nampaknya akan membawa komponen-komponen yang sudah punya kualitas bagus. Meskipun memang dari pihak HTC sendiri masih belum membocorkan secara detail tentang jenis mesin apa saja yang bakal digunakan. Namun sudah banyak yang mengatakan jika HTC Desire 10 Lifestyle ini akan menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon yang akan ditenagai dengan prosesor quad core. 

Walaupun komponen mesin yang akan dipakai ini belum tentu benar, tapi satu hal yang pasti yakni smartphone ini dipastikan akan menggunakan RAM 3 GB. Dari kombinasi komponen mesin yang telah tertanam tersebut, tentunya sudah sangat bagus untuk ukuran smartphone kelas menengah. Dari semua komponen hardware yang ada tadi, platform Android Marshmallow juga akan ikut serta dalam mendorong kinerja smartphone ini dengan menyajikan fitur-fitur yang berjalan dengan sangat ringan.

Satu hal yang sangat penting untuk memmenuhi kebutuhan fotografi penggunanya di jaman modern saat ini, tentunya tak lain yaitu keberadaan kamera fotografi yang mumpuni. Dan tentu saja HTC Desire 10 Lifestyle ini pun akan membuktikannya lewat lensa kamera beresolusi tinggi dan juga sudah menyajikan sederet fitur kamera canggih dan modern. HTC Desire 10 Lifestyle ini akan diperkuat dengan kamera belakang yang bersensor 13 megapiksel yang sudah hadir dengan dukungan beberapa fitur canggh seperti laser autofocus, LED Flash dan OIS. 

Dengan berbekal kamera tersebut, tentunya akan bisa melakukan aktifitas foto dan rekaman video dengan kualitas Full HD. Selain itu fitur-fitur modern lain pendukung kameranya juga sudah disediakan dalam smartphone ini sebagai sarana untuk mengedit foto. Selain mengandalkan kamera utama beresolusi tinggi, pada kamera depannya ini pun sudah didukung dengan lensa kamera yang beresolusi cukup tinggi yakni berukuran 5 megapiksel yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi OIS. Jika dilihat dari ukuran kamera selfie pada smartphone ini sepertinya sudah terbilang bagus dalam menyuguhkan hasil gambar yang tajam.

HTC Desire 10 Lifestyle ini juga sudah mendukung sarana komunikasi lewat kehadiran slot Dual SIM yang mana pada  slot SIM 1 tersebut sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jika jaringan 4G ini memang merupakan jaringan terfavorit khusunya untuk akses koneksi di smartphone, karena lewat jaringan 4G ini, pengguna tidak akan cepat bosan saat menikmati dunia internet. 

Selain itu untuk anda yang sedang berada lokasi yang belum menjangkau jaringan 4G, anda pun masih tetap bisa melakukan aktivitas internet melalui jaringan 3G HSPA. Bagi anda yang kehabisan paket data koneksi seluler, anda tidak perlu khawatir karena anda juga memanfaatkan fitur Wifi dan hotspot yang ada di smartphone ini. Koneksi jarak pendek lainnya juga tersedia dalam perangkat ini yang diantara ada bluetooth dan microUSB. Sedangkan untuk anda yang hobi berpetualang atau travelling, tentunya teknologi navigasi A-GPS dan GLONASS yang disediakan smartphone ini pastinya akan sangat berguna.
HTC Desire 10 Lifestyle

Kelebihan HTC Desire 10 Lifestyle:
- Kamera 13 MP dan 5 MP
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Kapasitas RAM 3 GB
- Sudah didukung teknologi fingerprint sensor
- Sudah mendukung akses koneksi 4G LTE
- Layar berukuran sangat luas
- Sistem navigasi berupa A-GPS dan Glonass
- Ruang penyimpanan internal 32 GB
- Dibekali dual SIM card

Kekurangan HTC Desire 10 Lifestyle:
- Baterainya berjenis non removable

Harga HTC Desire 10 Lifestyle:
- Harga Baru Sekitar Rp 2 jutaan 
- Harga Bekas Rp,-

Dengan membawa spesifikasi tersebut, kemungkinan besar HTC Desire 10 Lifestyle ini akan lebih mudah untuk masuk dalam persaingan smartphone di level kelas menengah. Jadi buat anda yang menginginkan smartphone harga 2 jutaan yang memiliki kualitas unggul, tidak ada salahnya jika anda memilih HTC Desire 10 Lifestyle.

HTC Desire 10 Lifestyle Bocoran Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89