INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Sabtu, 24 September 2016

Keunggulan Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Harga Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Harga Terbaru - Jika beberapa waktu lalu ZTE sudah pernah menghadirkan seri Axon Elite yang diklaim sebagai smartphone kelas premiumnya, kali ini ZTE pun kembali datang lagi membawa jagoan terbarunya dengan nama ZTE Axon Mini. Bisa dibilang perbandingan antara smartphone kelas menengah atas dan kelas premium memang memiliki kecanggihan spesifikasi yang hampir sama persis. Yang berarti ponsel ZTE Axon Mini ini masih layak disebut sebagai smartphone kelas premium, karena sudah dibekali dengan fitur dan teknologi canggih. 

Untuk keunggulan yang dimiliki ZTE Axon Mini ini yakni pada bagian desain ekteriornya yang terlihat mewah dan berkelas, serta juga telah diperkuat dengan komponen mesin yang berkelas juga. Jadi bisa disimpulkan dalam hal kualitas, ZTE Axon Mini ini memang dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas premium. Tidah cuma hadir dengan desain yang bergaya premium, kombinasi hardware yang ditanamkan pada ZTE Axon Mini ini pun punya kualitas yang sebanding dengan smartphone kelas premium merk lain. Lantas keunggulan dari sektor mana saja yang akan ditawarkan ZTE Axon Mini ini? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan kalian baca ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Axon Mini.

Pada seri Axon Mini ini, ZTE akan merancangnya dengan konsep desain bodi yang dibuat dari bahan material titanium yang membuat smartphone akan tertap terasa ringan tapi tetap kokoh saat dipegang. Hadir dengan kombinasi warna krom, perak, serta emas, tampilan desain luar smartphone ini tentu akan makin terlihat jelas seperti smartphone kelas premium. Untu konsep desainnya tidak berbeda dengan seri Axon sebelumnya yakni dengan bentuk bodi yang agak sedkit cembung. 

Dimensi Axon Mini memang terlohat sedkit besar, akan tetapi masih tetap memberikan kenyamanan saat digunakan atau dalam genggaman. Ukuran layar yang digunakan smartphone ini mengusung diagonal layar berukuran 5,2 inci. Walaupun luas layar ZTE Axon Mini ini masih kalah luas dengan seri ZTE Axon Elite, tapi tipe layar yang digunakan Axon Mini ini malahan lebih bagus dibandingkan kakaknya. Pada seri Axon Mini ini, ZTE membekali smartphone ini dengan panel layar berjenis Super AMOLED yang sudah mendukung resolusi Full HD. 
ZTE Axon Mini

Dengan berbekal resolusi setinggi itu, tentu bsia dipastikan tampilan visual layar akan tampak sangat jernih dan tajam. Terlebih pada seri terbarunya ini, ZTE sudah menjejali Axon Mini dengan fitur antarmuka MiFavor 3.2 sehingga menjadikan tampilan layarnya terlihat lebih atraktif dan anda pun bisa memodifikasinya sesua keinginan. Akan tetapi yang sangat disayangkan adalah pada seri Axon Mini ini, ZTE belum memasangkan pelapis kaca anti gores di layar smartphone ini, jadi anda perlu menempelkan pelindung layar secara manual untuk menghindari resiko terkena goresan pada layarnya.

Untuk spesifikasi pada ruang permesinanya ini, Axon Mini akan menggunakan komponen-komponen dengan spesifikasi terbaik. Yang mana hal tersebut pastilah akan menjadikan smartphone ini punya performa yang bisa diandalkan. Pada sektor intinya ini, ZTE Axon Mini akan mengandalkan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 616 yang akan berpadu dengan prosesor depalan inti yakni octa core yang berkecepatan 1.5 GHz. Komponen mesin serta fitur yang canggih ini tentunya menjadikan ZTE Axon Mini ini sudah menjamin kecepatan dan kestabilan saat memproses data. 

Untuk menjalankan semua komponen mesin dalam ruang dapur pacunya ini, ZTE Axon Mini akan mempercayakannya kepada OS Android Lollipop versi 5.1. Kemudian untuk menunjang kinerja grafisnya, smartphone ini akan mengandalkan kartu grafis Adreno 405. Dimana jenis kartu grafis ini memang sering digunakan pada smartphone kelas atas lain. Karena dipercaya GPU Adreno 405 ini akan sanggup memberikan visual grafis dengan kualitas yang sangat memukau. Demi mengoptimalkan kinerja hardwarenya ini, ZTE Axon Mini akan menggunakan RAM 3 GB. Yang tentu saja dengan kapasitas RAM segede itu, proses kerja dalam smartphone ini akan berjalan dengan sangat lancar dan responsif.

Pada lini fotografi ZTE Axon Mini ini juga sudah menggunakan teknologi dual digital kamera, yang mana teknologi ini juga diterapkan pada ZTE Axon Elite. Pada kamera utama, smartphone Axon Mini akan menggunakan lensa kamera berukuran 13 megapiksel. Yang tentunya sensor kamera yang tertanam pada bagian belakangnya ini sudah mampu menghsilkan kualitas foto yang menakjubkan. Terlebih pada kamera utamanya ini pun sudah didukung dengan fitur autofocus dan juga lampu flash. Dan ternyata selain menyematkan kamera utama 13 MP, pada bagian belakangnya inipun terdapat kamera utama pendukung yang berukuran 2 megapiksel.  

Ada pun fitut kamera tambahan yang juga disematkan dalam ruang fotografi smartphone ini yang diantaranya yaitu fitur HDR, panorama, touch focus, geotagging. Tidak hanya handal dalam urusan jepret menjepret saja, kamera smartphone ini pun bisa diandalkan saat digunakan untuk merekam video yang mampu memberikan resolusi mencapai 2160 piksel. Dan untuk pelengkap kamera fotografinya, ZTE pun membekali Axon Mini ini dengan sensor kamera depan 8 megapiksel yang sudah sangat fungsional untuk digunakan untuk keperluan berfoto selfie ataupun saat dipakai untuk video call.

Pada bagian konektifitasnya, ZTE Axon Mini ini akan menghadirkan teknologi koneksi internet tercepat yakni 4G LTE. Selain mengandalkan jaringan, smartphone ini juga masih tetap menggunakan jaringan 3G HSPA sebagai jaringan koneksi alternatif. Lalu untuk anda yang ingin melakukan aktifitas internetan gratis, smartphone ini pun sudah menyediakan fitur Wifi dan hotspot yang bisa anda manfaatkan sesuai kebutuhan. 
Harga ZTE Axon Mini

Fitur koneksi lain yang juga disediakan smartphone ini yaitu bluetooth dan microUSB yang bisa anda gunakan untuk keperluan transfer data. Untuk navigasinya, smartphone ini hanya mengandalkan teknologi A-GPS saja. Yang meski cuma dibekali navigasi seadanya, tapi sudah cukup berguna untuk mendukung kebutuhan pemetaan anda.

Keunggulan ZTE Axon Mini:
- Sudah dibekali slot SIM 1 dan SIM 2
- Mendukung jaringan koneksi 4G LTE
- Sudah menggunakan jenis layar Super AMOLED
- Resolusi layarnya sudah punya kualitas Full HD
- Mengusung layar berukuran luas
- Dilengkapi teknologi fingerprint sensor
- Chipse Snapdragon 616 dan CPU octa core
- GPU Adreno 405 dan RAM 3 GB
- Sistem operasi Android Lollipop
- ROM 32GB dan slot microSD 128GB
- Dual kamera belakang 13 MP dan 2 MP 
- Dibekali kamera depan 8 MP

Harga ZTE Axon Mini:
- Harga Baru Sekitar Rp 4,5 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Dengan tawaran harga di angka 4 jutaan, tentu saja sudah termasuk murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimiliki ZTE Axon Mini ini. Dengan bermodalkan spesifkasi terbaik dikelasnya, sepertinya ZTE Axon Mini ini punya peluang besar untuk menyaingi vendor smartphone lainnya.

Keunggulan Spesifikasi ZTE Axon Mini dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89