INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Minggu, 11 September 2016

Keunggulan Spesifikasi Huawei Nova Plus dan Harga

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Salah satu produsen ponsel yang berasal dari negara cina yaitu Huawei baru-baru ini diberitakan sudah meluncurkan smartphone kelas menengah atas yang terbaru dengan nama Huawei Nova Plus. Mungkin kalian pun perlu mengetahui bahwa perangkat smartphone Huawei Nova Plus ini memang diproduksi khusus untuk para pengguna smartphone wanita. Sebelum seri Nova Plus ini, Huawei juga telah memproduksi seri tablet terbaru bernama MediaPad M3 yang merupakan tablet kelas menengah atas. Tapi untuk pembahasan kali ini kami akan fokus untuk mengulas seri Huawei Nova Plus. Smartphone yang dikabarkan akan resmi dirilis pada bulan oktober 2016 ini tentunya akan dibekali dengan beragam fitur-fitur canggih. Bila kita perbandingkan dengan seri Huawei Nova yang sudah lebih dulu diluncurkan, sepertinya untuk seri Huawei Nova Plus ini memang punya prebedaan di bagian layarnya, dimana pada seri terbarunya ini Huawei akan membekalinya dengan ukuran layar yang lebih luas. Dari kabar yang kami peroleh juga mengatakan bahwa Huawei Nova Plus ini pun dibagi menjadi dua varian yakni yang pertama sudah menggunakan Dual SIM dan satunya lagi hadir dengan single SIM saja. Dan pastinya anda pun semakin tertarik bukan dengan produk yang satu ini? Nah, untuk lebih mengetahui tentang keunggulan sektor-sektor mana saja yang dimiliki Huawei Nova Plus ini, berikut telah kami siapkan beberapa ulasannya kepada anda semua para pecinta gadget.

Spesifikasi Huawei Nova Plus

Review Spesifikasi Huawei Nova Plus.

Huawei Nova Plus ini akan masuk dalam jajaran Huawei Nova Series yang seperti kami singgung tadi bahwa Huawei Nova Plus ini punya dimensi layar yang lebih lebar daripada versi pertamanya. Untuk bodinya sendiri Huawei Nova Plus ini juga sudah terbilang slim sehingga membuatnya sangat nyaman dioperasikan. Ukuran layar Huawei Nova Plus ini yaitu 5,5 inci yang dibekali panel layar bertipe IPS LCD beresolusi Full HD, sehingga tampilan visual yang disuguhkan smartphone ini memang sangat berkualitas. Dengan berbekal spesifikasi layar kelas menengah atas ini tentunya Huawei Nova Plus akan lebih menyuguhkan tampilan yang lebih elegan untuk para penggunanya khususnya kaum perempuan.

Selanjutnya kami akan membahas mengenai sektor hardwarenya yang mana memang sektor ini merupakan otak dari sebuah perangkat gadget. Menyasar sebagai smartphone di level menengah atas tentu saja tidak cuma desainnya saja yang terlihat premium, namun juga pada bagian mesinnya ini pun sudah dibekali dengan komponen yang punya spesifikasi premium. Dengan bekal komponen berkelas tinggi ini pastinya akan sangat mempengaruhi pada performanya. Untuk memberikan performa dan kinerja terbaik, Huawei pun akan membekali seri Nova Plus ini dengan chipset besutan Qualcomm yang bernama Snapdragon 625, dan chipset akan berkolaborasi dengan prosesor yang berkekuatan tinggi takni octa core 2.0 GHz. Tentunya dengan keberadaan komponen hardware tersebut, kinerja operasional akan bekerja dengan lebih maksimal. Tidak hany itu saja, untuk memberikan kinerja yang lebih lancar untuk proses multitasking, Huawei Nova Plus pun sudah menggunakan RAM 3 GB. Kemudian dukungan grafisnya pun sudah sanggup memberikan kualitas visual grafis yang sangat jernih berkat kehadiran kartu grafis berjenis Adreno 506. Dan kesemua komponen hardware tadi bakal dijalankan dengan menggunakan OS versi terbaru yakni Android Marshmallow.

Untuk urusan fotografi memang diyakini smartphone Huawei Nova Plus ini sudah mampu memberikan hasil bidikan foto yang sangat berkualitas. Berbekal piranti kamera yang canggih tentu Huawei Nova Plus ini sudah bisa memberi kepuasaan anda yang hobi berfoto. Pada kamera belakang, Huawei membekali smartphone ini dengan lensa kamera beresolusi tinggi yang berukuran 16 megapiksel. Selain itu kamera belakangnya ini pun juga sudah dilengkapi dengan fitur seperti OIS, dual LED flash, dan juga detection autofocus, yang dipastikan kameranya akan siap memberikan hasil gambar yang sempurna. Sementara untuk kamera depan, Huawei akan menempelkan sebuah lensa berukuran 8 megapiksel pada smartphone ini. Dengan adanya kekuatan kamera tersebut, tentu hasil foto selfie anda akan lebih terlihat jernih dan hampir tidak ada noise sedikitpun. Kemampuan kamera Huawei Nova Plus ini dalam merekam video juga sudah sanggup memberikan hasil video dengan kualitas Full HD. Untuk kalian yang ingin mengolah foto agar hasil foto lebih sesuai dengan keinginan, anda pun bisa memanfaat fitur-fitur kamera seperti HDR, panorama, touch focus, face detection, geotagging yang sudah tersedia dalam smartphone ini.

Harga Spesifikasi Huawei Nova Plus

Sebagai perangkat smartphone yang hadir di jaman serba canggih seperti sekarang ini, rasanya belum lengkap jika produk smartphone tersebut belum dibekali dengan koneksi yang berteknologi canggih juga. Nampaknya hal tersebut mendorong Huawei untuk lebih memberikan sebuah fitur koneksi yang memang sangat dibutuhkan oleh para penggunanya di masa sekarang ini. Dengan mengandalkan jaringan koneksi 4G LTE tentunya Huawei Nova Plus akan mampu memberikan akses jaringan internet yang sangat cepat kepada para penggunanya. Selain itu Huawei Nova Plus ini juga sudah menyediakan slot Dual SIM card sebagai sarana komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari. Smartphone terbaru buatan Huawei ini pun sudah menghadirkan fitur Wifi dan hotspot sebagai jalur koneksi internet tanpa paket data. Selain itu fitur bluetooth dan portUSB yang tersedia di smartphone ini juga bisa anda manfaatkan sebagai media transfer data dengan lebih cepat. Dan untuk navigasinya, Huawei Nova Plus akan menyediakan teknologi navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS yang sangat berguna sekali untuk anda ingin melacak keberadaan sebuah lokasi. Memiliki fitur navigasi yang sudah lengkap ini tentu saja akan lebih memudahkan aktivitas pemetaan anda.

Keunggulan Huawei Nova Plus:
- Kamera 16 MP dan 8 MP
- Prosesor octa core dan RAM 3 GB
- Akses jaringan didukung 4G LTE
- Kapasitas baterai sekitar 3500 mAh
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Layar 5,5 inci dan sudah beresolusi Full HD
- Jenis layar yang digunakan yaitu IPS LCD
- Chpset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
- Kartu pengolah grafis yang digunakan Adreno 506
- Internal memori 32GB dan eksternal 256GB
- Tersedia pilihan single SIM dan dual SIM

Harga Huawei Nova Plus:
- Harga Baru Rp 6.000.000
- Harga Bekas Rp,-

Setelah nanti beredar resmi dipasaran, diperkirakan Huawei Nova Plus ini akan banyak diminati oleh konsumen, dikarenakan smartphone ini sudah dirancang dengan balutan desain premium yang terlihat sangat menawan dan juga smartphone ini nyatanya sudah mengusung spesifikasi berkelas. Namun mengingat harga Huawei Nova Plus ini masih dirasa cukup tinggi untuk ukuran konsumen smartphone di indonesia, rasanya Huawei Nova Plus ini hanya bisa dimiliki oleh pengguna smartphone di indonesia dari kalangan menengah saja.

Keunggulan Spesifikasi Huawei Nova Plus dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89