INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 25 Agustus 2016

Keunggulan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 dan Harga Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 dan Harga Terbaru - Sebagai generasi penerus dari Galaxy Note 5, tentunya Galaxy Note 7 juga sudah dibekali sederet fitur serta membawa spesifikasi yang unggul. Menempati segmen kelas atas, pastilah Samsung Galaxy Note 7 sudah memiliki performa yang luar biasa. Meskipun baru beredar dipasar internasional, namun kabar kehadiran Samsung Galaxy Note 7 ini pun sangat diitunggu-tunggu oleh para penggemar ponsel Samsung di indonesia. Menjadi produk ponsel yang sangat canggih di tahun 2016 ini, Samsung Galaxy Note 7 tentu telah membawa teknologi yang sangat mumpuni. Bila beberapa minggu lalu, spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 ini masih belum dibocorkan ke media, namun saat ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 ini pun sudah tersebar luas di media. Tidak bisa dipungkiri memang Samsung Galaxy Note 7 ini sudah dibekali spesifikasi kelas wahid yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Samsung sendiri memang dikenal sebagai produsen gadget yang selalu konsisten dalam meluncurkan produk-produk smartphone berkualitas. Lantas sehebat apa kualitas yang dimiliki produk Samsung Galaxy Note 7 ini? biar kalian tidak penasaran, langsung saja anda lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 7

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Untuk yang pertama akan kami bahas pada bagian fisik yang diusung smartphone ini. Sebagai smartphone berkelas atas tentu desain yang digunakan Samsung Galaxy Note 7 ini sudah dibalut dengan material bodi yang mewah. Komponen layar yang digunakan Samsung Galaxy Note 7 inipun punya kualitas yang lebih baik ketimbang seri pendahulunya yakni Samsung Galaxy Note  5. Dalam memberikan kenyamanan pada penggunanya, Samsung Galaxy Note 7 ini sudah dibekali dengan layar berjenis Super AMOLED berukuran 5,7 inci. Untuk resolusinya pun sudah mendukung resolusi layar quad HD. Tak hanya unggul dalam hal tampilan visual layarnya, Samsung Galaxy Note 7 pun unggul dalam urusan proteksi layar karena telah dibekali lapisan layar anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang mampu melindungi layar dari segala macam bentuk goresan dengan lebih maksimal. Selain itu layarnya pun telah dibekali dengan iris scanner dan fingerprint sensor sebagai keamanan privasi penggunanya.

Untuk urusan performa, Samsung Galaxy Note 7 sepertinya tidak perlu diragukan lagi, pasalnya komponen yang terpasang dalam ruang permesinannya ini merupakan piranti hardware terbaik. Chipset yang digunakan smartphone ini yakni Exynos 8890 yang didorong dengan tenaga prosesor octa core  2.3 GHz. Dari kombinasi mesin tersebut tentu proses olah data akan berjalan sangat lancar, terlebih berkat adanya RAM 4 GB yang tertancap pada ruang mesinnya ini pastinya akan  membuat smartphone ini lebih bertenaga serta siap memberikan kinerja maksimal saat multitasking. Jenis kartu grafis Mali T880 MP12 yang tertempel pada smartphone ini memang diakui sanggup memberikan tampilan visual grafis yang sangat sempurna saat dipakai untuk aktifitas game atau menonton video. Kemudian untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy Note 7 akan menggunakan platform Android Marshmallow v6.0.1 yang sudah bisa di upgrade ke OS v7.0 Nougat.

Bicara kualitas fotografi, Samsung Galaxy Note 7 sudah pasti akan menyuguhkan performa kamera yang menakjubkan layaknya fotografi profesional. Komponen kamera yang tertancap pada smartphone ini tentunya sudah punya kualitas premium. Kecanggihan kamera pada smartphone ini pun bisa anda rasakan dengan kekuatan kamera utama 12 MP yang tertanam pada sisi belakangnya. Pada kamera utamanya ini pun terdapat fitur autofocus, LED flash, OIS, dan lainnya. Dengan fitur kamera canggih ini tentu hasil jepretan foto yang dihasilkan akan sangat memuaskan. Selain fitur tadi, Samsung Galaxy Note 7 pun dibekali fitur kamera tambahan yang antara lain sensor size, aperture, pixel size, geotagging, simultaneous 4K video image recording, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama. Saat digunakan untuk recording video, kamera utamanya ini pun mampu menghasilkan resolusi video yang sangat tinggi yakni mencapai resolusi quad HD 2160 piksel. Sedangkan untuk kebutuhan selfie penggunannya, smartphone ini hadir dengan kamera depan bersensor 5 MP yang juga sudah dilengkapi fitur auto HDR, dual video call. Untuk hasil selfie yang dihasilkan pun sudah sangat maksimal dengan kualitas gambar yang bagus.

Samsung Galaxy Note 7 dibekali konektifitas yang sudah tergolong sangat komplit. Untuk memberikan akses koneksi internet yang stabil dan cepat, Samsung pun tak tanggung-tanggung membekali Galaxy Note 7 ini dengan teknologi jaringan 4G LTE yang bisa anda pilih sesuai keinginan, mulai dari versi Cat9, Cat10, sampai versi Cat12. Sebagai akses internrt gratis, smartphone ini pun sudah dibekali dengan fitur Wifi dan hotspot. Lalu ada juga fitur Bluetooth v4.0 A2DP, EDR dan LE yang bisa anda gunakan untuk transfer data dengan lebih cepat. Untuk navigasinya, smartphone ini juga sudah didukung dengan teknologi navigasi yang lengkap dan super canggih, diantaranya ada A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO. Dengan fitur navigasi yang ada ini tentu hasil pemetaan anda dijamin akan lebih tepat dan akurat.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7


Keunggulan Samsung Galaxy Note 7:
- Baterai berdaya 3500 mAh
- Didukung sistem proteksi layar yang sangat baik
- Dilengkapi fitur keamanan yang sangat bagus
- Layar Super AMOLED 5,7 yang sudah beresolusi QHD
- Dilengkapi TouchWiz UI
- Desain bodi premium
- Dibekali Jaringan koneksi 4G LTE Ca9/Cat10/Cat12
- Chipset Exynos berprosesor Octa core
- GPU Mali T880 MP12
- RAM berkapasitas 4 GB
- ROM 64GB dan slot microSD 256GB
- Kamera 12 MP dan 5 MP
- Navigasi A-GPS, Glonass, BDSM GALILEO

Harga Samsung Galaxy Note 7:
- Harga Baru Sekitar Rp 12 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Untuk soal harga Samsung Galaxy Note 7 ini, rasanya untuk kalangan masyarakat di indonesia memang masih terbolong mahal. Namun jika kita lihat dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 ini, tentu harga tersebut masih terasa pantas, mengingat Samsung Galaxy Note 7 ini memang memiliki performa dan kinerja yang sangat luar biasa. Jadi untuk anda pengguna smartphone kelas atas yang ada di indonesia, kami rasa Samsung Galaxy Note 7 ini layak untuk dimiliki, meskipun harga yang ditawarkan terbilang sangat tinggi.

Keunggulan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89