INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 25 Agustus 2016

Keunggulan Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power dan Harga

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power dan Harga - Nampak makin jelas terlihat bahwa salah satu vendor asal cina ini yaitu Lenovo semakin serius dalam menggeluti industri gadget. Memang Lenovo dikenal sering sekali meluncurkan produk ponsel dengan kualitas bagus namun dengan harga yang relatif terjangkau, seperti pada produk Lenovo Vibe C2 Power ini. Sebagai seri lanjutan dari Vibe C2, tentu pada seri Vibe C2 Power ini akan menyuguhkan performa handal dan juga sudah dibekali beragam fitur tambahan yang pastinya bakal memanjakan penggunanya. Walaupun kemunculan Lenovo Vibe C2 Power masih sebatas rumor, akan tetapi bocoran spesifikasinya sudah beredar luas di dunia maya. Dalam soal ketangguhan Lenovo Vibe C2 Power ini bisa dikatakan smartphone ini memang punya spesifikasi yang gahar bila dibanding dengan Vibe C Series lainnya. Untuk kamu yang ingin melihat secara lebih detail mengenai spesifikasi dan keunggulan Lenovo Vibe C2 Power ini, silahkan baca review lengkapnya dibawah ini.
Lenovo Vibe C2 Power


Review Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power.

Pada sektor luarnya atau sisi desain dan tampilan layar smartphone ini hadir dengan gaya desain yang terlihat simpel namun tetaop berkesan keren. Meski bodinya tergolong lebih tebal ketimbang seri pendahulunya, Lenovo Vibe C2 Power tetap terasa nyaman saat digenggam maupun saat dioperasikan. Untuk layarnya, smartphone ini mengusung layar IPS LCD seluas 5 inci berresolusi HD yang membuat tampilannya terlihat jernih dan nyaman dimata. Bicara pelindung layar, Lenovo Vibe C2 Power ini pun telah dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan layar dari goresan.

Lanjut pada sektor olah data pada smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek MT6735P yang ditemani prosesor quad core 1 GHz. Pada bagian mesin ini, kinerja Lenovo Vibe C2 Power memang diakui lebih responsif daripada seri terdahulunya yakni Vibe C2. kombinasi chip dan prosesor ini pastinya akan siap memberikan performa yang gahar. Terlebih untuk menunjang aktivitas multitasking, Lenovo Vibe C2 Power ini telah dibekali dengan RAM 2 GB. Lalu untuk performa grafisnya, smartphone ini mempercayakannya pada GPU Mali T720 yang mampu menyajikan tampilan visual grafis yang memukau. Semua komponen pada permesinan tadi sepertinya akan berjalan pada platform Android Marshmallow v6.0 yang menyediakan segudang fitur yang sangat menarik.

Pembahasan berikutnya adalah pada lini fotografinya, yang mana smartphone kabarnya akan dibekali piranti kamera dengan kualitas yang bagus. Demi mendukung kebutuhan berfoto anda, Lenovo Vibe C2 Power akan menawarkan kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan lampu flash dan autofocus. Dengan kamera belakangnya ini, tentu saja smartphone ini punya kemampuan untuk menghasilkan gambar yang jernih dan berkualitas. Kemudian untuk keperluan foto selfie, ponsel ini pun akan menyediakan sebuah lensa kamera depan berukuran 5 megapiksel yang selain untuk berselfie, kamera depannnya ini juga bisa kamu gunakan untuk video call. Tak hanya sampai disini saja, Lenovo Vibe C2 Power ini juga didukung beragam fitur pendukung olah foto yang diantaranya ada fitur HDR, Digital zoom, Touch focus, Voice Capture, Face Beauty, Face Detection, Self timer, Gesture Shot, Scene Modes, Smile detection, Geotagging, Panorama. Sedangkan untuk kebutuhan rekaman video, kamera Lenovo Vibe C2 Power ini juga sudah mampu memberikan kualitas video dengan resolusi hingga 1080 piksel yang tentu dengan kualitas tersebut, hasil video rekaman sudah bisa terlihat mempesona.

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

Untuk urusan konektifitasnya, Lenovo Vibe C2 Power juga bakal menghadirkan fitur koneksi yang telah mendukung jaringan 4G LTE Cat4 yang mampu memberikan kecepatan akses data yang stabil dan kencang tanpa kendala. Untuk kegiatan komunikasi penggunanya, Lenovo Vibe C2 Power ini juga sudah menyediakan slot Dual SIM card. Lalu ada juga fitur Wifi dan hotspot sebagai sarana alternatif anda untuk berkoneksi internet. Fitur lain seperti bluetooth dan microUSB juga bisa kamu gunakan untuk media transfer data antar perangkat. Dan yang tak kalang pentingnya adalah fitur A-GPS yang ada di smartphone ini tentunya sangat berguna sekali untuk dimanfaatkan sebagai peta saat mencari sebuah lokasi.

Keunggulan Lenovo Vibe C2 Power:
- Ukuran layar 5 inci berpanle IPS LCD
- Layarnya dibekali proteksi layar Gorilla Glass
- Chipset Mediatek dan CPU quad core
- RAM berkekuatan 2 GB
- GPU Mali T720
- ROM 16GB plus slot microSD 32GB
- Kamera 8 MP dan 5 MP
- Jaringan akses data 4G LTE versi Cat4
- Kapasitas baterai 3500 mAh

Harga Lenovo Vibe C2 Power:
- Harga Perkiraan sekitar Rp 2 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Meskipun harga Lenovo Vibe C2 Power yang kami cantumkan diatas baru sebatas perkiraan saja, namun jika dilihat dari komponen yang dibawa Lenovo Vibe C2 Power ini, nampaknya memang spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power ini sudah memiliki kinerja dan performa yang bisa diandalkan dan tentu saja sudah mampu untuk bersaing di industri smartphone di level menengah.

Keunggulan Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89