INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Rabu, 10 Desember 2014

Cara Mengganti Background Foto di Android

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Hobi dengan mengganti foto-foto di android adalah bagian yang tidak pernah terpisahkan dengan hobi foto selfi.Mengapa admin katakan seperti itu ? biasanya kalau sudah berfoto selfi langsung dari hape android kamu pasti langsung mencari foto tersebut buat di edit ataupun menjadi salah background utama didalam android kalian masing-masing. Salah satu foto yang ada di hape tersebut menjadi salah satu background foto di android yang akan kamu pasang. Namun ada pertanyaan satu lagi setelah memasang background foto di android lalu bagaimana menggantinya dengan foto yang baru ? mungkin bagi yang sudah pernah dan sering mengganti foto background di android artikel bisa menjadi informasi yang dapat mengingatkan kamu kembali bagaimana cara menggantinya, tetapi buat teman pengguna hape android yang belum mengetahui caranya admin akan bagikan informasinya kepada teman-teman semuanya yang hadir membaca cara mengganti background foto di android kalian masing-masing.

Background Foto di Android

Selain mengganti background foto diandroid , admin akan juga sekalian membagikan cara mengedit background foto kita tadi sehingga akan terlihat lebih menarik dan enak dilihat dari sebelumnya.Apalagi yang suka dengan edit-edit foto pasti ini adalah hal paling mengasyikann dan juga menambah kreasi kamu dalam mengedit foto langsung dari android  kalian masing-masing.Memang untuk mengedit foto-foto yang banyak menjadi salah satu keunikan dan kesenangan tersendiri buat kamu yang hobi ganti-ganti foto serta edit-edit foto menjadi lebih menarik dan tentunya lebih seru terlihat langsung dari android kamu tersebut.

Untuk mengganti serta mengedit foto diandroid kali ini, kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang sudah tersedia langsung dari playstore jadi kamu tinggal unduh dan langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto yang akan kita jadikan background di hape android kamu. Nama dari aplikasi yang akan digunakan ini adalah Photo Background Changer. Aplikasi editor ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk edit foto di android secara langsung. Karena fitur didalamnya dapat memotong foto yang hampir sama dengan photoshop yaitu menggunak eraser tool, sehingga dengan aplikasi ini kamu bisa edit atau memotong foto sesuai dengan keinginan atau selera kamu masing-masing.

Untuk cara menggunakannya kamu bisa langsung memotong atau mengedit foto yang kamu pilih. Lalu kamu bisa menggunakan eraser tool untuk menghapus serta kamu bisa memilih latar belakang foto yang juga gambar latar belakang sudah tersedia didalamnya seperti Menara Eiffel, gambar Piramid dan gambar lainnya yang nanti bisa kamu pilih atau gunakan sebagai latar belakang foto kamu nantinya.Selain untuk mengedit aplikasi ini juga dapat menambah efek-efek retro yang bagus untuk mempercantik foto-foto kamu.

Photo Background Changer

Oleh karena itu untuk kamu yang mau menggunakan aplikasi ini yaitu Photo Background Changer bisa langsung unduh di Playstore.

Demikianlah tadi informasi cara mengganti background foto di android. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat kepada teman-teman semua.Selamat mencoba.

Cara Mengganti Background Foto di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89