INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Rabu, 31 Agustus 2016

Keunggulan Spesifikasi Meizu U20 dan Harga Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Keunggulan Spesifikasi Meizu U20 dan Harga Terbaru - Tidak mau tertinggal dari para pesainya, vendor gadget asal cina ini yakni Meizu akan datang lagi untuk menunjukkan keseriusannya dalam industri smartphone. Hal ini dibuktikannya dengan meluncurkan sederet smartphone terbarunya seperti contohnya Meizu M3S dan Meizu M3E yang diakui sudah cukup sukses di pasaran. Tak hanya itu, untuk semakin melengkapi segmen produk smartphone racikannya, bari-baru ini dikabarkan Meizu akan meracik seri Meizu U20 untuk mendobrak pasar smartphone di tahun 2016 ini. Namun kehadiran Meizu U20 ini pun tidak sendirian, pasalnya Meizu pun lebih juga sudah meluncurkan Meizu U10 yang disebut-sebut sebagai seri kembaran dari Meizu U20 tersebut. Walaupun banyak yang beranggapan kemunculan Meizu U10 dan Meizu U20 sebagai produk yang hampir sama persis, tapi bukan berarti produk tersebut tidak punya perbedaan. Yang menjadi perbedaan yang sangat terlihat dari kedua produk Meizu yang paling baru ini yakni dari sisi desain, dimana Meizu U20 akan dirancang dengan gaya desain yang lebih segar dan mengusung spesifikasi yang lebih bagus ketimbang Meizu U10. Namun untuk ulasan kali ini kami hanya akan membahas untuk produk Meizu U20 saja. Dan ulasan tersebut tentunya sudah kami rangkum dalam review berikut ini.
Keunggulan Spesifikasi Meizu U20


Untuk membuka pembahasan ini, kami akan mengulas pada sektor tampilan desain luarnya, dimana untuk sisi ekterior Meizu U20 ini akan menggunakan bodi depan dan belakang yang sudah menggunakan lapisan kaca lengkung yang bernama teknologi 2.5D. Sehingga membuat tampilan desain smartphone ini akan berkesan begitu elegan. Pada bagian layar Meizu U20 ini mengusung layar seluas 5,5 inci yang sudah punya resolusi Full HD. Dengan bekal tersebut, tentunya tidak heran bila Meizu U20 ini akan menyuguhkan visual layar yang terlihat jernih dan nyaman dimata. Selain itu pun layarnya ini telah mengandalkan teknologi layar berjenis IPS LCD yang membuat tampilan visualnya lebih tampak premium. Jadi dari bagian desain dan layarnya ini bisa diketahui bahwa spesifikasi yang disuguhkan smartphone ini sudah bisa menampilkan kesan yang berkelas.

Di bagian komponen mesinnya Meizu U20 ini pun sudah memiliki performa yang tangguh. Karena smartphone ini akan dihadirkan dengan mengandalkan chipset buatan Mediatek yakni Helio P10 serta didukung dengan prosesor octa core 1.8 GHz. Dengan bekal komponen seperti ini pastilah Meizu U20 ini sudah siap memberikan kinerja tangguh untuk keperluan olah data. Untuk aktifitas multitasking pun pastinya akan bertambah lancar karena adanya RAM yang terbagi menjadi dua varian yakni 2GB dan 3GB. Lalu untuk dukungan grafis supaya bisa memberikan visual grafis yang maksimal, Meizu U20 pun sudah menandemkan sebuah chip GPU berjenis Mali T860MP2. Dan kesemua komponen yang terdapat dalam spesifikasi Meizu U20 ini akan berjalan bersama sistem operasi berplatform Android Lollipop yang sudah memiliki segudang fitur-fitur terkini.

Melihat spesifikasi Meizu U20 dalam di sektor fotografinya ini tentu sudah sangat mendukung segala kebutuhan pengguna di era modern seperti sekarang ini. Karena saat ini hampir atau bahkan pengguna smartphone android hobi sekali mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan sebuah kamera ponsel. Nah untuk mendukung hal itu, Meizu U20 juga akan diperkuat dengan lini kamera yang sudah mengandalkan kamera belakang 13 megapiksel dan depan 5 megapiksel. Dua kamera yang ditancapkan tadi tentu sudah dirasa sangat bermanfaat untuk sarana dokumentasi foto. Pada sektor ini anda juga bisa memanfaatkan kamera Meizu U20 ini sebagai media rekaman video yang sudah mampu menghasilkan kualitas dengan resolusi mencapai 1080 piksel. Kemudian untuk memudahkan penggunanya dalam mengolah foto, smartphone ini juga telah menyematkan beragam fitur tambahan fotografi yang modern. Jika diperhatikan untuk bagian kameranya ini, kami rasa Meizu U20 ini sudah cukup menjanjikan untuk mendukung aktivitas fotografi anda.
Spesifikasi Meizu U20

Tak hanya fitur kamera saja, pada sektor koneksi juga merupakan suatu hal yang wajib diperhatikan untuk setiap ponsel di era modern seperti saat ini. Maka dari itu, pada sektor koneksi yang dihadirkan dalam spesifikasi Meizu U20 ini pun sudah menyediakan slot dual SIM card. Memang fitur ini sudah bukan lagi fitur penting di jaman sekarang, tapi paling tidak sudah termasuk fungsional. Untuk dukungan aktifitas internet penggunanya, Meizu U20 ini pun akan mengandalkan jaringan 4G LTE yang diyakini punya kecepatan akses data yang sangat tinggi serta bebas hambatan. Lalu untuk fitur koneksi lain terutama untuk koneksi untuk jarak dekat, Meizu U20 pun sudah menyematkan fitur koneksi Wifi dan hotspot. Sedangkan untuk bisa mentransfer data dengan lebih cepat, smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur bluetooth dan microUSB. Dan yang terakhir adalah untuk urusan navigasi yang didukung smartphone ini akan dibekali dengan teknologi A-GPS dan Glonass yang sangat berguna sekali sebagai petunjuk arah untuk menemukan sebuah lokasi.

Ulasan tentang spesifikasi Meizu U20 ini akan kami lanjutkan pada sektor baterai yang akan digunakan smartphone ini sebagai sumber dayanya. Guna memenuhi semua kebutuhan daya yang ada pada semua komponen dalam perangkat ini, Meizu pun akan membekali smartphone barunya ini dengan kapasitas daya sebanyak 3260 mAh. Jika dilihat dari kekuatan baterai yang dimilikinya ini, tentu saja sudah mampu memenuhi kebutuhan penggunanya sehari-hari.

Keunggulan Meizu U20:
- Dibekali teknologi layar 2.5D Curved Glass
- Resolusi dan kerapatan layarnya cukup tinggi
- Luas layar berukuran 5,5 inci
- Layarnya menggunakan panel berjenis IPS LCD
- OS Android Lollipop
- Kamera 13 MP dan 5 MP
- Chipset Mediatek dan CPU octa core
- RAM 2GB / 3GB
- GPU Mali T860MP2
- Kapasitas baterai 3260 mAh
- Jaringan sudah mendukung 4G LTE
- Navigasinya mengandalkan A-GPS dan Glonass

Harga Meizu U20:
- Harga Baru Rp 2.000.000
- Harga Bekas Rp,-

Menawarkan banderol harga yang tidak terlalu tinggi, diperkirakan smartphone ini akan punya cukup banyak pesaing. Tapi dengan bekal spesifikasi dan fitur yang sudah canggih ini, kehadiran Meizu U20 ini tentunya cukup dinanti-nanti kedatangannya oleh para konsumen gadget di tanah air.

Keunggulan Spesifikasi Meizu U20 dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89