INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Selasa, 04 Oktober 2016

3 Cara Supaya Android Anda Terlihat Semakin Keren

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Memiliki perangkat smartphone android merupakan hal yang sudah umum karena rata-rata semua orang sekarang sudah memiliki perangkat smartphone ini.  Diantara segala jenis model, bentuk, serta desain yang dimiliki oleh tiap-tiap android pastinya berbeda-beda satu sama lain.  Spesifikasi yang dimiliki oleh suatu perangkat android pun tentu saja berbeda satu sama lainnya, karena memang sekarang ini banyak sekali  produsen smartphone yang selalu menciptakan inovasi pada smartphone nya baik itu memperbaiki fitur-fitur ataupun juga lebih menambah spesifikasi supaya tampil lebih baik lagi.  

Apapun smartphone android yang anda miliki sekarang ini tentu saja  tidak bisa dilepaskan dari tampilan yang anda gunakan pada perangkat smartphone android anda.  Memiliki tampilan smartphone android yang unik, keren, dan cukup bagus, serta berbeda dari yang lain tentu saja akan sangat menyenangkan sekali karena bisa membuat anda tidak bosan saat memandang tampilan yang ada pada perangkat smartphone anda.  

Apalagi bagi anda yang sering bosan terhadap segala sesuatu, pastinya memiliki tampilan pada smartphone yang itu-itu saja akan membuat anda cepat bosan juga. Namun sekarang telah banyak para developer aplikasi yang juga mengembangkan aplikasi mereka  untuk dapat membuat tampilan yang ada pada perangkat smartphone menjadi lebih baik dan lebih unik, sehingga jika anda menginstal beberapa aplikasi yang dinamakan aplikasi launcher dibawah ini pada perangkat smartphone anda, maka anda tidak akan terserang bosan saat melihat tampilan smartphone anda lagi.
berikut ini 3 aplikasi launcher yang membuat android terlihat keren :

1. Go Launcher
Go Launcher
Aplikasi go launcher merupakan aplikasi yang memiliki ukuran kurang dari 10 mb, sehingga cukup ringan jika anda install pada perangkat smartphone anda.  Dengan 25 efek animasi serta 15 widget yang bisa anda gunakan secara gratis pada perangkat smartphone anda, pastinya akan membuat tampilan yang ada pada smartphone android anda menjadi lebih berbeda dari biasanya.  Aplikasi yang dikeluarkan oleh go launcher dev team  ini merupakan aplikasi yang cukup ringan, cepat, dan juga lancar saat digunakan sebagai aplikasi launcher pada sebuah smartphone android. Oleh karena itu jika anda tertarik menggunakan aplikasi launcher ini anda bisa mendownloadnya secara gratis di google play store.

2. Hola Launcher
Hola Launcher
Hola launcher merupakan sebuah aplikasi  yang juga sangat disarankan untuk anda install sebagai aplikasi launcher pada perangkat smartphone anda. Aplikasi yang dikeluarkan oleh holaverse  ini merupakan aplikasi dengan memiliki ukuran hanya 5 mb saja, sehingga akan sangat ringan sekali performanya jika dijalankan pada perangkat smartphone yang memiliki spesifikasi tidak terlalu bagus. Dengan memiliki aplikasi launcher ini pada smartphone anda, anda akan mendapatkan berbagai macam fitur yang dimiliki termasuk juga fitur supaya anda bisa mendapatkan tampilan smartphone yang lebih, sehingga tidak akan membuat anda bosan saat memandang tampilan smartphone anda.  Memiliki 10.000 icon HD dapat dipastikan bisa membuat smartphone android anda akan tampil beda setiap harinya.

3. Nova Launcher
Nova Launcher
Nova launcher ini merupakan aplikasi launcher keluaran tesla coil software  yang dapat anda download secara gratis dari google play store.  Memiliki ukuran 7 mb, aplikasi ini cukup ringan untuk anda gunakan pada smartphone android dengan spesifikasi yang kurang bagus sekalipun.  Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan mendapatkan fitur-fitur berupa color themes, icon themes, scrollable dock, customizable app drawer  dan masih banyak fitur lainnya.

Itulah beberapa aplikasi launcher terbaik dengan fitur-fitur unik menarik dan juga canggih yang dapat anda gunakan sebagai aplikasi launcher untuk mengubah tampilan pada smartphone android anda.
Semoga informasi tentang “3 Cara Supaya Android Anda Terlihat Semakin Keren” kali ini bermanfaat untuk anda, terima kasih.

3 Cara Supaya Android Anda Terlihat Semakin Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89