INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 01 September 2016

Xiaomi Redmi Note 4 Bocoran Spesifikasi dan Harga

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Xiaomi Redmi Note 4 Bocoran Spesifikasi dan Harga - Ingin mengikuti jejak kesuksesan dari seri sebelumnya yakni Redmi Note 3 yang produknya cukup banyak diminati oleh konsumen di indonesia, kini Xiaomi mencoba keberuntungannya lagi dengan memproduksi seri Xiaomi Redmi Note 4. Dari pertama namanya dikenal oleh masyarakat luas di tanah air, Xiaomi memang sudah terkenal di masyarakat sebagai produk smartphone yang menawarkan sederet fitur yang berkualitas. Brand smartphone dari negeri tiongkok ini bisa dibilang merupakan salah satu produk smartphone yang punya penggemar cukup banyak di tengah persaingan industri gadget level menengah atas. Untuk segmen Xiaomi Note Series kali ini, kemunculan Xiaomi Redmi Note 4 yang diprediksi akan menjadi suksesor dari seri sebelumnya yaitu Redmi Note 3. Tetap di bulan agustus 2016 ini Xiaomi pun akan segera merilis produk Xiaomi Redmi Note 4 dengan membawa spesifikasi dan fitur yang cukup gahar. Sebagai versi lanjutan dari Redmi Note 3, tentu saja beragam fitur terbaru akan disematkan dalam perangkat Xiaomi Redmi Note 4 ini. Bicara tentang produk Xiaomi Redmi Note 4 ini, di kesempatan kali ini kami pun akan membedah jeroan yang akan digunakan dalam spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 ini, dan tentu saja akan kami sajikan lewat ulasan dibawah ini.
Xiaomi Redmi Note 4

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4.

Pembahasan tentang Xiaomi Redmi Note 4 ini akan kami mulai dari bagian desain dan juga tampilan layarnya. Di bagian fisiknya, Xiaomi Redmi Note 4 kali ini akan membawa desain dengan konsep yang mewah dan stylish yang hampir mirip seperti pada generasi sebelumnya yakni Redmi Note 3. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini pun akan mengusung tampilan yang sangat sempurna dengan desain yang terlihat lebih futuristik. Disisi layar Xiaomi Redmi Note 4 ini akan menggunakan layar dengan tampilan visual yang lebih tajam berkat adanya dukungan layar berukuran 5,5 inci yang teah menyuguhkan resolusi tinggi yakni Full HD yang dipadukan dengan teknologi layar berjenis IPS LCD. Dengan spesifikasi layar seperti ini tentunya tampilan layarnya sudah mampu menghasilkan kerapatan layar yang tinggi. Akan tetapi sangat disayangkan Xiaomi Redmi Note 4 belum memasangkan teknologi pelindung layar.

Untuk komponen hardware yang akan dijejali dalam smartphone ini tentunya sudah menggunakan komponen yang punya performa yang cukup tangguh. Bedanya Xiaomi Redmi Note 4 dari seri-seri pendahulunya yaitu pada Redmi Note 4 hadir dengan sesuatu yang lebih istimewa khususnya dibagian mesinnya ini. Untuk memberikan pengolahan data yang maksimal, Xiaomi Redmi Note 4 mengandalkan chipset Helio X20 yang akan bekerjasama dengan kekuatan prosesor deca core atau sering kita sebut sebagai prosesor sepuluh inti dengan kecepatan 2.1 GHz. Dari dua kombinasi mesin tadi, pastinya smartphone ini sudah sangat baik dalam menjalankan semua proses operasional. Hadir dengan dukungan kapasitas RAM 3 GB tentunya anda akan disuguhkan dengan kinerja multitasking yang sangat responsif. Di bagian grafis dari Xiaomi Redmi Note 4 ini tentunya juga sangat memanjakan para pecinta game, pasalnya smartphone ini sudah menggunakan GPU Mali T880 MP4 yang sudah mampu memberikan visual grafis dengan kualitas yang lebih maksimal. Bagian terpenting lainnya juga terletak pada sistem operasi yang digunakannya yakni OS Android Marshmallow yang sudah menyediakan berbagai macam fitur yang sangat menarik. Alhasil spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 ini sudah siap untuk menyuguhkan kinerja dan performa mesin yang optimal.

Sektor yang satu juga merupakan salah satu sektor favorit para pengguna gadget, pasalnya pengguna smartphone saat ini memang tidak akan bisa lepas dari segala kebutuhan dokumentasi. Xiaomi Redmi Note 4 pun akan menawarkan sederet komponen fotografi berkelas yang sudah sanggup menyuguhkan hasil maksimal untuk kebutuhan fotografi anda. Dengan adanya lensa kamera utama beresolusi 13 megapiksel tentu saja anda sudah bisa menghasilkan hasil jepretan foto yang sangat berkualitas pada smartphone ini. Tak hanya memberikan resolusi yang tinggi saja, kamera utama tersebut juga telah didukung dengan fitur canggih seperti Dual LED Flash dan detection autofocus. Tidak ketinggalan juga beragam fitur tambahan untuk pengolahan foto juga telah disematkan dalam smartphone ini. Untuk anda yang ingin merekam video, kamera utama pada smartphone ini juga punya kemampuan untuk perekaman video hingga resolusi 1080 piksel. Sedangkan untuk fasilitas selfie maupun video call penggunanya, Xiaomi Redmi Note 4 akan membenamkan kamera depan yang berukuran 5 megapiksel yang pastinya juga sudah mampu menyuguhkan hasil gambar yang sangat bagus.
Xiaomi Redmi Note 4 Bocoran Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 pada lini konektifitasnya ini juga sudah memberikan fitur koneksi jaringan yang sangat bagus. Didukung dengan dual SIM pastinya anda akan lebih gampang untuk berkomunikasi seluler. Kedua SIM card tadi pun ternyata juga bisa dipakai untuk koneksi internet cepat lewat jaringan 4G LTE. Tak hanya jarinagn 4G saja, anda juga bisa memanfaatkan jaringan 3G HSPA  pada saat anda berada di lokasi yang belum tercover oleh jaringan 4G LTE. Selain itu smartphone juga sudah menyematkan beberapa fitur untuk kebutuhan koneksi untuk jarak dekat yang diantaranya ada fitur bluetooth v4.2, Wifi, dan microUSB yang sudah mendukung USB OTG. Sementara untuk sarana pemetaan anda, Xiaomi Redmi Note 4 pun akan menghadirkan fitur navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS. Dengan dibekali teknologi navigasi yang sangat lengkap ini, altivitas pemetaan anda pastinya akan menjadi lebih mudah.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4:
- Sistem antarmuka MIUI 8.0
- OS Android Marshmallow
- Mendukung koneksi jaringan 4G LTE
- Baterai 4100 mAh yang mendukung fitur fast charging
- Jenis layar IPS yang berukuran 5,5 inci
- Layar yang digunakan sudah beresolusi Full HD
- Chipset Mediatek dan CPU deca core
- RAM 3 GB
- GPU Mali T880MP4
- Kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP
- Memori penyimpanan internal 64GB
- Sudah tersedia slot dual SIM GSM & CDMA
- Navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4:
- Slot SIM 2 masih bergantian dengan slot microSD
- Tidak dibekali lapisan kaca anti gores

Harga Xiaomi Redmi Note 4:
- Harga Baru Sekitar Rp 2.000.000
- Harga Bekas Rp,-

Dari melihat spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4 ini rasanya smartphone ini memang sudah bisa memberikan sesuatu yang sangat menarik kepada konsumen. Dari harga yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 4 ini merupakan sebuah pembuktian bahwa untuk mendapatkan produk smartphone berkualitas tinggi tidak harus mengeluarkan budget yang besar. Sekian ulasan kami untuk kali ini. Semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Xiaomi Redmi Note 4 Bocoran Spesifikasi dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89