INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Senin, 19 September 2016

Wiko U Feel Prime Review dan Harga Terbaru

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Wiko U Feel Prime Review dan Harga Terbaru - Nampaknya ajang bergengsi IFA 2016 ini memang sebuah peluang bagi para produsen smartphone untuk memperkenalkan produk ponsel pintar unggulannya. Semua produsen gadget di seluruh dunia tentunya akan ikut serta untuk meramaikan pameran IFA tersebut. Dan salah satu produsen ponsel tersebut yakni Wiko yang baru-baru ini juga telah meluncurkan smartphone barunya yang berlabel Wiko U Feel Prime.

Ponsel buatan perancis tersebut akan datang bersama dengan produk Wiko yang lainnya juga yaitu Wiko U Feel Fab. Namun pada kesempatan ini kami akan membahas untuk seri Wiko U Feel Prime saja. Smartphone yang memang dihadirkan untuk menempati segmen kelas menengah ini akan hadir dengan membawa teknologi canggih serta gaya desain yang keren.

Bicara soal spesifikasi Wiko U Feel Prime ini, tentunya smartphone ini sudah menggunakan komponen hardware yang handal dan fitur-fitur yang berteknologi canggih. Yang jelas sekali terlihat adalah pada bagian desainnya, dimana smartphone ini akan mengandalkan layar berukuran yang luas dan juga sudah mampu memberikan resolusi layar yang tinggi. Tentunya masih banyak lagi ulasan yang akan bahas seputar produk ponsel Wiko U Feel Prime ini dalam review dibawah ini. 

Wiko U Feel Prime

Review Spesifikasi Wiko U Feel Prime.

Di sisi tampilan Wiko U Feel Prime ini akan hadir dengan konsep desain yang berkesan stylish dengan menggunakan rancangan desain yang dibalut dengan material metal dibagian bodinya. Dimensi bodi pada smartphone ini pun terlihat cukup ramping, sehingga membuatnya akan lebih nyaman saat dipegang. Pada layarnya, Wiko U Feel Prime akan menggunakan layar berukuran 5 inci dan sudah mempunyai resolusi dengan kemampuan Full HD.

Tentunya sudah dipastikan nantinya Wiko U Feel Prime ini akan menyuguhkan kualitas layar dengan visualisasi yang tampak tajam dan jernih. Selain itu untuk jenis layar yang digunakan, Wiko U Feel Prime akan didukung dengan jenis layar bertipe IPS LCD yang sudah mendukung Full Lamination dan sentuhan On Cell yang pastinya akan sanggup memberikan tampilan layar dengan lebih bening dan responsif. Terlebih layar smartphone ini sudah mendukung multitouch hingga lima sentuhan sekaligus. Dan mengenai proteksi layarnya, Wiko U Feel Prime akan dibekali dengan teknologi kaca anti gores bernama Scratch Resistant Glass yang akan melindungi layarnya dari segala bentuk goresan di layar.

Jika kita melihat lebih dalam pada spesifikasi Wiko U Feel Prime ini, tentunya kita akan melihat komponen-komponen hardware yang tersemat dalam perangkat Wiko U Feel Prime ini. Pada sektor hardware ini, Wiko U Feel Prime tentunya akan dibekali dengan komponen mesin yang tidak sembarangan. Hal itu pun dibuktikannya dengan adanya chipset buatan Qualcomm yang berjenis Snapdragon 430 dan juga dibekali dengan prosesor octa core dengan kecepatan 1,4 GHz.

Tentunya dengan bekal komponen mesin tersebut, performa smartphone akan lebih gahar dan responsif. Kemudian untuk lebih mendorong kinerjanya, ponsel ini akan menyematkan RAM dengan kapasitas 4 GB, yang tentunya dengan kekuatan RAM sebesar itu, proses komputasi di smartphone ini akan berjalan dengan sangat cepat dan lancar. Sementara itu untuk memberikan kualitas visual grafis yang bagus, smartphone ini akan menggunakan GPU berjenis Adreno 505 yang sudah mampu menampilkan kualitas grafis yang sangat mulus. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel pintar yang satu ini juga akan hadir dengan dukungan OS berplatform Android Marshmallow, yang memang sistem operasi ini diakui sudah memiliki segudang fitur-ftur yang ciamik.

Pada lini fotografi di smartphone ini tentunya sudah mampu mendukung segala kebutuhan penggunanya dalam urusan domentasi foto dan video. Pasalnya Wiko U Feel Prime sudah dijejali dengan piranti kamera yang berkualitas tinggi pada kedua sisi kameranya. Di bagian belakang tertanam sebuah kamera utama berukuran 13 megapiksel yang juga sudah didukung dengan fitur HDR, autofocus, dan Dual LED Flash.

Tentunya dengan bekal kamera belakang seperti ini, tampilan gambar yang disajikan akan terlihat sangat jernih. Kamera belakangnya juga bisa anda manfaatkan sebagai sarana atau media video rekaman. Untuk kualitas video rekamannya ini tentunya juga sudah mampu menampilan resolusi yang sangat tinggi yakni beresolusi Full HD. Sedangkan untuk mendukung kebutuhan selfie, kamera depan pada smartphone ini juga sudan sangat menjanjikan untuk menunjang aktifitas foto selfie anda. Dengan bekal kamera selfie 8 megapiksel yang juga sudah didukung lampu Flash, sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan kamera depannya ini akan sangat mempesona.

Wiko U Feel Prime Review

Pada lini konektifitasnya Wiko U Feel Prime ini juga akan hadir dengan fitur koneksi yang canggih. Untuk dukungan akes internet, smartphone ini akan menghadirkan sebuah teknologi koneksi dengan kecepatan akses data yang sangat kencang yang tak lain adalah jaringan 4G LTE. Untuk kelancaran aktivitas komunikasi penggunanya, smartphone ini juga sudah menyediakan Dual slot SIM card yang dapat anda gunakan secara bersama-sama.

Lalu pada koneksi jarak pendek, smartphone ini pun sudah  menyematkan fitur Wifi yang bisa anda fungsikan sebagai sarana internetan bebas biaya saat berada di area hotspot. Sedangkan untuk anda yang ingin melakukan sharing atau berbagi file kesesama perangkat, anda tinggal mengaktifkan bluetooth atau bisa juga menggunakan kabel data. Dan yang tak kalah pentingnya dalam bagian koneksinya ini yaitu dengan hadirnya teknologi navigasi. Dimana dengan anda memanfaatkan fitur A-GPS ini, anda dapat dengan mudah untuk mencari atau menemukan sebuah lokasi saat anda sedang bepergian.

Kelebihan Wiko U Feel Prime:
- Sistem operasi Android Marshmallow
- RAM berkapasitas 4 GB
- Kamera 13 MP dan 8 MP
- Baterai berkekuatan 3100 mAh
- Chipset Snapdragon 430 dan CPU octa core
- Layar memiliki ukuran yang lebar yakni 5.0 inci
- Mendukung akses jaringan 4G LTE
- Menggunakan panel layar IPS LCD yang beresolusi FHD
- Layarnya sudah dibekali teknologi 2.5D Curved Glass
- GPU Adreno 505
- Tersedia slot SIM card 1 dan 2
- ROM 32GB dan slot microSD 256GB

Kekurangan Wiko U Feel Prime:
- Jenis baterai tidak bisa dilepas
- Navigasi hanya mengandalkan A-GPS

Harga Wiko U Feel Prime:
- Harga Baru Sekitar Rp 3,6 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Ada beberapa pengamat teknologi yang berpendapat jika banderol harga yang terpasang pada Wiko U Feel Prime ini sudah sangat sesuai dengan kualitas spesifikasi yang ditawarkannya. Yang mana itu bisa kita lihat dari desain ekteriornya yang terlihat premium serta sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih. Jadi, bila nantinya smartphone ini sudah resmi dipasarkan, tidak menutup kemungkinan para pengguna smartphone di indonesia akan cenderung lebih memilih ponsel Wiko U Feel Prime ini.

Wiko U Feel Prime Review dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89