INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Selasa, 18 November 2014

Cara Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Tulisan PING!!! di BBM android bisa dirubah sesuai dengan tulisan yang kita mau dan sukai, karena biasanya tulisan PING!!! ini sudah terbiasa kita lihat dan umumnya kita ingin merubah tulisan di bbm android tersebut dengan tulisan yang sesuai dengan kemauan kita seperti tulisan SAYANG!!!, WOY!!!, HALLO!!!, BRO!!!, SIST!!!, WAKWAWW!!! dan lain-lain.Ini hanya berjalan di bbm android kita saja artinya tulisan-tulisan yang sudah kita rubah tadi hanya tampak pada bbm android kita saja selebihnya jika kita PING ke bbm android teman tidak mengalami perubahan,maksudnya tulisan PING yang sudah kita rubah hanya pada android kita dan kalau kita melakukan ping ke teman lain maka tulisan PING di bbm android teman tadi  masih tetap.

Cara Mengganti Tulisan PING di BBM Android

Kelebihannya sebenarnya dari cara merubah tulisan PING ini adalah untuk memberikan warna yang lebih menarik pada perangkat android kita, jadi tulisan PING tidak itu dan itu saja dan membuat kita bosan dengan tulisan ping itu tadi.Untuk kamu yang ingin sekali merubah tulisan PING di bbm android kalian masing-masing dan ingin dirubah menjadi tulisan hallo, sayang, bro, sist dan lain-lain maka langkah-langkah untuk merubahnya adalah sebagai berikut dibawah ini :
  1. Silakan unduh dan gunakan ApkEditor v.1.90.apk disini
  2. Silakan di install dan buka aplikasi Apkeditornya
  3. Cari aplikasi BBM.apk yang ingin di Mod dan cukup Tap sekali saja dan jangan diekstrak
  4. Setelah tadi sudah masuk ke dalam BBM,apk pilih pada file resources.arsc.
  5. Tinggal pilih icon search dan ketikkan kotak search dengan teks PING!!! ataupun teks lainnya.
  6. Jika sudah ditemukan ganti atau isi dengan tulisan teks yang kamu inginkan misalnya dengan teks SAYANG!!!, MASBRO!!!, HALLO!!!, WAKWAWW!!! atau lainnya.
  7. Jika sudah kamu kembali jika ada notifikasi Save it kamu pilih Ok
  8. Nanti ada muncul kalimat Do You Want Update Dictionary kamu tekan cancel
  9. Silakan tunggu hingga proses selesai jika sudah install BBM,apk yang sudah di edit teks atau tulisan dirubah dengan kata sayang atau kata lainnya.
Perhatian : Bila teks PING BBM yang ingin diganti tidak ditemukan pada fitur kotak search maka kamu bisa pilih secara manual, pilih BBM,apk yang mau atau ingin di modding lalu pilih file resources.arsc.Pilih atau gunakan "icon search" dan sekarang kamu ketikkan kata/kalimat "strings".Kamu gulir atau lihat kebawah dan pilih lagi "string" dan cari.

Hasil dari cara merubah tulisan PING!!! di BBM Android.

Demikianlah artikel mengenai Cara Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android buat teman-teman pengguna perangkat android.Semoga penyampaian informasi ini bisa dan mudah dimengerti.Selamat mencoba dan berhasil.

Cara Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89