INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Selasa, 28 Oktober 2014

Paket Internet Murah Kartu As

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Internet murah kartu As muncul di media televisi ataupun elektronik bahkan sering menjadi sponsor atau iklan yang menghiasi acara disebuah televisi saat ini.Memang selalu ada saja promo paket internet mura kartu As yang dapat langsung dinikmati oleh para pelanggannya.Siapa yang tidak mau internet murah dari kartu As ? pasti semua mau dengan modal pulsa sedikit sudah dapat kuota sekian MB untuk browsing, chatting, serta main facebook dan twitteran.Kartu As dari Telkomsel ini memang sedang membuat hal-hal baru dan menarik untuk dapat memuaskan dan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggannya diseluruh pelosok Indonesia.Jadi jangan heran memang Telkomsel berupaya untuk terus meningkatkan layanan komunikasi dan paket internetnya.

Paket Internet Murah Kartu As

Salah satu promo kartu As terbaru yang kita ketahui saat ini adalah paket internet 1GB hanya 30.000 atau hanya seribu rupiah sehari.Untuk promo ini hanya bisa kalian dapatkan pada perdana terbaru kartu As dengan kemasan baru serta terdapat tulisan internet murah.Selain dengan menggunakan kartu perdana internet murah kartu As juga bisa mendapatkan gratis internet selama 30 hari atau 1 bulan dengan kuota 100MB serta bonus internet 50MB setiap pemakaian pulsa Rp 2.500.Bagaimana murah dan enak bukan ? tentunya mudah dan ditambah paket internet yang lumayan besar dan bisa untuk sekedar browsing ataupun facebookan atau twitteran.

Selain itu kelebihan dari paket internet kartu As perdana ini adalah nelpon, sms dan paket BB yang lumayan cukup murah dan terjangaku.Untuk lebih lengkapnya cara daftar paket internet murah kartu As adalah dibawah ini:
  1. Paket internet murah 1GB harga 30 ribu daftar langsung melalui *100*16#
  2. Internet Gratis 100MB otomatis masuk saat pembelian perdana baru.
  3. Gratis Internet 50Mb setiap penggunakan internet Rp.2.500 dimana tarif internet reguler (jika tidak ada paket) adalah 100 rupiah setiap 20kB, atau setiap penggunaan internet berbayar 300kB dapat gratis 50Mb.
  4. Harga nelpon ke sesama Telkomsel Rp.250 setiap 10 detik
  5. Harga nelpon ke operator yang lain Rp 400 setiap 30 detik
  6. Harga SMS Rp.150 per SMS ke semua operator
Jika kamu telah berlanjut menggunakan kartu perdana WOW kamu bisa juga pindah ke paket internet murah dengan mengakses *100*45# namun kamu tidak mendapat gratis internet 100MB.Demikianlah informasi paket internet murah kartu As semoga dapat bermanfaat.

Paket Internet Murah Kartu As Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89