INFOSAJA89 -Berbagi Informasi Dunia Gadget Android Serta Smartphone Lainnya

Kamis, 28 Agustus 2014

Cara Root Andromax C2

Sebarkan Artikel di :
Advertisement

Banyak orang yang bingung bagaimana cara meroot andromax C2 ? versi andromax c2 ini sangat banyak digunakan oleh pengguna android.Seperti telah kita ketahui bahwa andromax C2 ini adalah generasi penerus dari Andromax C.Untuk smartphone versi ini sudah banyak tersedia di pasaran dan toko-toko penjualan smartphone sehingga ketersediaan di pasaran membuat smartphone andromax ini terbilang cukup tinggi menyaingi kualitas dari beberapa penyaing dari berbagai jenis smarphone yang beredar sekarang ini.

Selain sangat mudah ditemukan di toko penjualan smartphone andromax C2 ini juga memiliki kualitas terbaik dan harga terbaik dibandingkan dengan para pesaingnya.Jangan heran memang banyak orang sudah memiliki perangkat smarphone yang satu ini.Memiliki andromax ini sangat terbilang cukup canggih dan hebat karena fitur-fitur canggih telah tersedia didalamnya mulai dari kamera ,memory dan konektifitas untuk browsing dari jejaring sosial yang telah tersedia didalamnya membuat kita merasa betah dan mewah pada saat akan menggunakannya.

Andromax C2

Baiklah, mungkin sahabat atau teman-teman yang telah memiliki gadget andromax C2 ini ingi melakukan rooting tapi tidak tahu bagaimana cara proses melakukannya ? tenang kali ini akan dishare cara root andromax C2 dengan cara sederhana sehingga tidak merepotkan kamu untuk melakukannya.Sebelum kamu melakukan root ada hal yang harus kamu ingat yaitu jika telah melakukan root pada andromaxnya maka secara otomatis garansi yang terdapat pada smartphone ini akan hilang , sehingga apabila garansi telah hilang maka kerusakan tidak lagi ditanggung oleh toko atau perusahaan dari smartphone tersebut.

Okelah untuk melakukan root andromax C2 ini kamu harus memiliki aplikasi untuk rootnya, aplikasi ini adalah Aplikasi Towelroot. Nantinya aplikasi inilah yang akan digunakan untuk meroot andromax C2 tersebut.Untuk mendapatkan aplikasi towelroot bisa kamu unduh disini . Setelah ini berikut cara menroot andromax c2nya seperti dibawah ini :
  • Jika kamu belum mengaktifkan Uknown Sources kamu dapat masuk ke menu setting dan silakan centang " Uknown Sources " , ini dilakukan untuk menginstal file APK selain dari  Play Store.
  • Setelah kamu unduh tadi Aplikasi Towelrootnya maka selanjutnya silakan buka dan install aplikasinya.
  • Setelah kamu buka dan install , kemudian klik  " Make it Ra1r "
    Aplikasi Root TowelRoot
  • Selanjutnya unduh SuperSu.apk dan silakan di install dan bukan aplikasi SuperSunya.
    SuperSu.apk
  • Setelah kamu buka maka akan ada permintaan update SU Binary , dan kamu pilih "Continue" kemudian "Normal" dan setelah proses update selesai.
  • Setelah itu maka kamu bisa mengecek dengan aplikasi Root Checker untuk memastikan Andromax C2 kamu sukses di root.
Sekarang andromax c2 kamu telah selesai di root dan kamu bebas untuk mengoprek sistem androidnya sesuai kebutuhan kamu.Sampai disitu dulu untuk informasi mengenai cara root andromax C2 ini.Semoga informasi ini bisa memberikan ilmu pengetahuan buat sahabat-sahabat semua.Semoga sukses.

Cara Root Andromax C2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: labinfo89